Breaking News:

Fakta Baru Kasus Subang, Tak Cuma Yosef, Ada Sosok Ini Semalam Sebelum Kejadian di Rumah Korban

Yosef sedang ada di dalam rumah dan ada saksi lain yang bernama Deden masuk ke dalam rumah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu

Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati
Polisi berpakaian biasa mendatangi lokasi kejadian perampasan nyawa ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Minggu (3/10/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang hingga kini masih menjadi misteri. Pelaku yang telah menghilangkan nyawa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu belum juga terungkap.

Meski saks-saksi sudah diminta keterangan bahkan adan yang sudah dipanggil dan dimintai keterangannya hingga belasan kali.

Salah satunya adalah Yosef (55), suami sekaligus ayah korban, ia tela belasan kali diminta keterangannya oleh pihak penyidik.

Baca juga: Update Kasus Subang, Yosef di Rumah Tuti Malam Sebelum Kejadian, Ditelepon Istri Muda, Pilih Pergi

Terakhir kali Yosef  kembali diperiksa lanjutan oleh pihak kepolisian terkait dengan kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (21/10/2021) sore hingga tengah malam.

Diketahui, Yosef sendiri merupakan suami dari Tuti Suhartini (55) serta ayah dari Amalia Mustika Ratu (23). Tuti serta Amalia merupakan korban dari perampasan nyawa pada 18 Agustus 2021 lalu.

Dalam pemeriksaan tambahan yang tercatat sudah 14 kali untuk Yosef tersebut, pihak kepolisian menanyakan secara detail aktivitas dari Yosef.

Salah satunya yakni disaat malam hari pada tanggal 17 Agustus 2021.

Baca juga: 66 Hari Kasus Subang, 8 Jam Yosef Diperiksa Pastikan Alibi 17-18 Agustus, Yakin Segera Terungkap

Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Yosef pun menjelaskan terkait pertanyaan yang mendetail diajukan oleh pihak kepolisian.

"Jadi mendetailnya begini, bahwa sebelum Pak Yosef keluar dari rumah kurang lebih pada jam 8 malam itu allmarhumah Amalia dan Bu Tuti sedang berada di luar rumah, kalo tidak salah melihat bulan purnama, pada saat itu Pak Yosef sedang ada di dalam rumah dan ada saksi lain yang bernama Deden masuk ke dalam rumah, sementara Amalia dan Bu Tuti masih diluar," ucap Rohman di Subang, Kamis (21/10/2021) malam.

Setelah itu, Rohman melanjutkan, bahwa kliennya mendapatkan telepon dari istri mudanya Mimin Mintarsih (51), Yosef pun langsung pamit kepada kedua Allmarhumah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved