Breaking News:

Setelah Juara Piala Thomas, Tim Bulutangkis Indonesia Langsung ke Denmark Open, Ini Jadwalnya

Setelah Indonesia juara Piala Thomas dengan mengalahkan wakil China, tim bulutangkis Indonesia langsung menjalani Denmark Open 2021.

Editor: Mega Nugraha
Pedro PARDO / AFP
zoom-inlihat fotoFakta Kemenangan Lee/Wang atas Ahsan/Hendra: Daddies Gagal Revans & Potensi Rusak Dominasi Indonesia Pedro PARDO / AFP Lee Yang (kedua dari kiri) dari Taiwan dan Wang Chi-lin (kiri) dari Taiwan menyambut pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (kedua dari kanan) dan Hendra Setiawan (kanan) dari Indonesia setelah memenangkan pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli 2021. 

TRIBUNJABAR.ID- Setelah Indonesia juara Piala Thomas dengan mengalahkan wakil China, tim bulutangkis Indonesia langsung menjalani Denmark Open 2021.

Denmark Open digelar di Odense Sports Park, Denmark pada Selasa (19/10/2021) hingga Minggu (24/10/2021) dan ditayangkan di TVRI.

Di ajang Denmark Open, Indonesia menyiapkan 19 pemain terdiri dari enam sektor tunggal dan 14 sektor ganda. Di tournamen ini, pada babak 16 besar, pertarungan antar pebulutangkis Indonesia berpotensi tersaji.

Setidaknya ada dua derbi Indonesia di ganda putra antara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melawan M Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Namun itu setelah Marcus/Kevin melewati ganda putra Perancis, Christo Popov/Toma Junior Popov. Lalu derbi kedua yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpeluang melawan Leo Rolly ,Carnando/Daniel Marthin.

Di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto berpeluang saling berhadapan pada babak 16 besar Denmark Open 2021.

Baca juga: Head to Head Persib vs PSS Sleman, Maung Bandung Berpeluang Memperpanjang Rekor

Syaratnya, Anthony Ginting dan Tommy Sugiarto harus bisa mengalahkan lawan masing-masing di pertandingan pertama.

Duel sesama wakil Indonesia pada babak awal Denmark Open 2021 juga bisa terjadi di sektor ganda campuran.

Laga itu bakal melibatkan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Pada babak pertama alias 32 besar, Adnan/Mychelle dihadapkan dengan unggulan keempat Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved