Breaking News:

Persib Bandung

Head to Head Persib vs PSS Sleman, Maung Bandung Berpeluang Memperpanjang Rekor

Menghadapi laga kontra PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Persib Bandung membawa sejumlah modal meyakinkan

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bek Persib Bandung Nick Kuipers berduel dengan pemain PSS Sleman. 

TRIBUNJABAR.ID- Persib Bandung berusaha terus berada di jalur kemenangan saat melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021/2022, Jumat (22/10/2021) pukul 18.15 WIB.

Menghadapi laga kontra PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Persib Bandung membawa modal kemenangan meyakinkan, 2-0, atas Bhayangkara FC.

Pasukan asuhan Robert Alberts juga membawa rekor belum terkalahkan selama gelaran Liga 1 2021/2022.

Dari tujuh pertandingan, Persib Bandung menorehkan tiga kemenangan dan empat hasil imbang.

Maung Bandung bisa semakin percaya diri karena unggul head to head atas PSS Sleman dari lima pertemuan terakhir. Persib Bandung dua kali menang dan dua kali imbang serta hanya sekali kalah.

Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kanan) mengawal ketat penyerang Bhayangkara FC Ezechiel N'Duassel pada laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).
Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kanan) mengawal ketat penyerang Bhayangkara FC Ezechiel N'Duassel pada laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021). (Liga Indonesia Baru)

Baca juga: Berita Terkini Persib, Maung Dapat Kekuatan Baru Saat Lawan PSS, Tapi Ada 2 Pemain yang Cedera

PSS Sleman saat ini berada di peringkat ke-12 dengan perolehan poin 8. Elang Jawa memang mengalami awal yang buruk di musim ini.

PSS tercatat hanya mendapat 2 kemenangan dalam 7 pekan. Salah satunya didapat saat mereka menang 3-2 melawan Barito Putera kemarin Jumat (15/10/2021).

Di sisi lain, Persib Bandung mendapat posisi yang menguntungkan dalam klasemen.

Maung Bandung menempati peringkat ke-3 dengan 13 poin. Tiga poin terakhirnya didapat setelah mereka membungkam Bhayangkara FC 2-0 kemarin Sabtu malam (16/10/2021) pukul 20.45.

Kemenangan atas Bhayangkara FC kemudian menaikkan statistik Persib menjadi 3 kali menang, 4 kali seri dan tidak pernah kalah.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved