Breaking News:

BARU SAJA, 2 Kapolsek dan 4 Pejabat Utama di Polres Sumedang Dimutasi, Ini Alasan Mendasarnya!

Sebanyak empat pejabat utama dan kapolsek di lingkungan Polres Sumedang dimutasi. Upacara pengukuhan dan serah terima jabatan dilakukan tadi pagi.

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Kisdiantoro
Humas Polres Sumedang 
Sebanyak empat pejabat utama dan Kapolsek di lingkungan Polres Sumedang dimutasi. Upacara pengukuhan dan serah terima jabatan pejabat utama dan Kapolsek dilakukan di halaman Polres Sumedang, Selasa (19/10/2021). 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Sebanyak empat pejabat utama dan kapolsek di lingkungan Polres Sumedang dimutasi. 

Upacara pengukuhan dan serah terima jabatan pejabat utama dan Kapolsek dilakukan di halaman Polres Sumedang, Selasa (19/10/2021). 

Informasi yang diterima TribunJabar.id, keempat pejabat utama tersebut di antaranya, Kasat Lantas AKP Eryda Kusumah digantikan AKP Kiki Hartaki,  Kasat Resnarkoba AKP Ari Aprian Ferdiansyah digantikan Iptu Bagus Panuntun, Kasat Reskrim AKP Yanto Selamet digantikan AKP Mochammad Ade Rizki Fitriawan, dan Kasi Propam Iptu Dadang Komara digantikan Iptu Taryono. 

Selain itu, Kapolsek Darmaraja Kompol Cecep Tatang digantikan AKP Sugeng Heryadi, Kapolsek Pamulihan Iptu Ahmad Sahidin digantikan oleh Iptu Ardiyanto yang sebelumnya menjabat Kanit Turjagwali Satuan Lalu Lintas Polres Sumedang.

Baca juga: Cerita Nasabah Pinjol di Sumedang Ditagih Utang dengan Cara Intimidatif, Kini Kapok dan Trauma

"Mutasi jabatan merupakan dinamika yang wajar untuk penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik dalam institusi Kepolisian," ujar Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto kepada TribunJabar.id dalam keterangannya. 

Selain itu, kata Kapolres, pihaknya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat utama yang sebelumnya mengabdi di Polres Sumedang

Menurutnya, selama mengabdi untuk  bangsa dan negara khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang, sehingga wilayah Sumedang aman, kondusif dan kinerja berjalan dengan baik.

"Selamat kepada pejabat baru, lanjutkan hal-hal yang positif dari pejabat lama, segera sesuaikan dengan situasi kondisi yang ada di tempat kerja baru," ucapnya. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved