Breaking News:

Seorang Pria di Subang Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Ada Luka di Lehernya

Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah, mengatakan polisi menerima laporan pada pukul 18.00 WIB dan langsung mendatangi lokasi penemuan seorang pria

Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati
Suasana lokasi penemuan pria dengan luka di leher di Perumahan Buana Subang Raya, Desa Wanareja, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Kamis (14/10/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG- Warga Perumahan Buana Subang Raya, Desa Wanareja, Kecamatan Subang, digegerkan oleh penemuan seorang pria dengan penuh luka di leher, Kamis (14/10/2021) malam.

Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah, mengatakan polisi menerima laporan pada pukul 18.00 WIB dan langsung mendatangi dari lokasi tempat penemuan seorang pria tersebut.

"Kami mendapatkan laporan dari Bhabinkamtibmas kami yang berada di sini, laporan dugaan bunuh diri dan kami langsung mendatangi TKP," ucap Yayah saat di lokasi kejadian, Kamis (14/10/2021).

Dari informasi yang didapatkan, pria yang diketahui berinisial JM (31) tersebut tinggal seorang diri.

Menurut Yayah, pria itu masih sempat sadarkan diri saat dilarikan ke rumah sakit oleh warga yang mengetahui kejadian dugaan bunuh diri tersebut.

Baca juga: Pihak Yosef Melawan, Ancam Laporkan Youtuber yang Buat Konten Menyudutkannya Dalam Kasus Subang

"Korban dilarikan ke rumah sakit dengan keadaan sekarat. Saat dibawa ke rumah sakit Ciereng korban diketahui sudah meninggal dunia," katanya.

Sementara itu, diduga pria tersebut menggorok lehernya sendiri menggunakan pisau dapur.

Yayah juga mengemukakan polisi langsung mendatangkan Inafis untuk mengolah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

"Motifnya apa sedang kita dalami yah, informasi sementara, korban tinggal di sini menempati rumah adiknya, yang sudah meninggal, dan merupakan karyawan koperasi," ujar Yayah.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved