Breaking News:

Sneaker yang Tak Pernah Lekang Oleh Waktu, BoomBoom.id Sediakan Model yang Sulit Ditemukan

Alas kaki sneaker selalu memiliki pencintanya sendiri dalam dunia fesyen karena tampilannya yang kasual dan cocok dipadukan dengan pakaian apa pun.

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Giri
Sneakers yang dijual di BoomBoom.id Sneakers Store. (Dok. BoomBoom.id) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Alas kaki sneaker selalu memiliki pencintanya sendiri dalam dunia fesyen karena tampilannya yang kasual dan cocok dipadukan dengan pakaian apa pun.

Tingginya peminat sneaker membuat pencinta fesyen pun tak bosan untuk tetap menggunakan sneaker meskipun berbagai jenis model sepatu lain hadir.

Sneaker pun bisa dikatakan tak pernah lekang oleh waktu karena model yang sudah lama pun seringkali diincar oleh pada pencintanya.

Sebagai penggemar sneakers dan streetwear, Reynald Gozali pun mendirikan BoomBoom.id sejak 2015.

Ia mengatakan, tujuan didirikannya BoomBoom.id Sneakers Store adalah untuk memberikan pengalaman berbelanja dan melayani pelanggan seperti apa yang dinginkan ketika sedang berbelanja.

"Sneakers dan streetwear bukanlah sekadar bisnis, tetapi juga sudah menjadi gaya hidup. Biasanya apa yang dikenakan akan bercerita tentang bagaimana karakter seseorang," ucap Reynald saat wawancara virtual, Selasa (12/10/2021).

Reynald juga melihat muncul komunitas dari para pengguna sneaker dan streetwear.

Oleh karena itu, BoomBoom.id hadir sebagai wadah bagi para sneakerhead lama maupun pemula agar semua dapat memiliki sneaker impiannya dengan kemudahan dan keamanan dalam berbelanja serta jaminan produk 100 persen keasliannya.

"Kami juga mengutamakan hanya menjual sneaker yang mayoritas tidak tersedia dan sulit ditemukan di toko retail biasa; seperti rilisan eksklusif Nike, Adidas, Jordan Brand, Yeezy, New Balance, Converse, Vans, hingga Revenge x Storm," ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved