Breaking News:

Badai Emas Pegadaian, Bagi-Bagi Hadiah Hingga Rp 1.25 Miliar

Apresiasi nasabah Pegadaian, program Badai Emas Pegadaian kembali hadir tahun ini yang diadakan di Trans Luxury Hotel, Senin (11/10/2021).

Deputi Binis Area Cirebon Pegadaian, Dwi Santoso saat menyerahkan hadiah kepada nasabah Pegadaian 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Apresiasi nasabah Pegadaian, program Badai Emas Pegadaian kembali hadir tahun ini yang diadakan di Trans Luxury Hotel, Senin (11/10/2021).

Badai Emas Pegadaian adalah sebah program loyalti pegadaian yang diwujudkan bagi nasabah yang bertransaksi dalam produk gadai, pembiayaan, pinjaman usaha, pinjaman  serbaguna, cicil emas, dan tabungan emas.

Deputi Binis Area Cirebon Pegadaian, Dwi Santoso mengatakan, pemenang hadiah ini merupakan hasil undian dari  setiap nasabah yang melakukan transaksi produk pegadaian akan mendapatkan poin.

"Jadi setiap poin akan diakumulasikan dan akan akan di undi untuk dapat hadiah mulai dari keping logam mulia 1 gram sampai rumah senilai Rp 1.25 miliar," ujar Dwi saat ditemui selepas acara.

Ia mengatakan tahapan Badai Emas Pegadaian ini dilakukan setiap bulan dengan pengundian untuk hadiah top up berupa tabungan emas senilai 1 gram selama sebulan sekali.

"Untuk wilayah kanwil 10 Bandung mendapat hadiah  berupa Mobil Xpander, saldo tabungan emas 100 gram dan Macbook," ucapnya.

Kegiatan apresiasi nasabah ini sempat vakum pada 2020 di masa pandemi.

Dwi mengatakan, sebelumnya pegadaian telah mengadakan undian bingkai kemilau emas.

Namun tahun ini, kata Dwi permintaan masyarakat cukup tinggi untuk mendapatkan apresiasi, sehingga hadir Badai Emas Pegadaian.

Di masa pandemi, Dwi menyebutkan ada perubahan yang menarik dari para nasabah pegadaian, terutama dalam gadai dan investasi emas yang meningkat pada September 2021.

"Kami menghasilkan penjualan emas sampai 20kilogram," ucapnya.

Dwi melihat adanya pembatasan ini banyak nasabah yang memilih menggunakan uangnya untuk investasi yang produktif.

Selain itu, emas jadi pilihan karena bisa menjadi cadangan untuk dana darurat di masa yang akan datang.

Menurunnya angka penyebaran covid-19 pun membuat pergerakan masyarakat kembali membaik dan hal ini pun berdampak pada kinerja Pegadaian Kanwil 10 yang tumbuh positif.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved