Breaking News:

Kabar Seleb

Lesti Dapat Komentar Miring Netizen Saat Bareng Aurel, Ini Kata Indra Bekti Soal Perut Istri Billar

Indra Bekti turut menanggapi mengenai Lesti Kejora istri Rizky Billar yang kini mendapatkan banyak komentar negatif dan tudingan miring dari netizen.

Penulis: Yongky Yulius | Editor: Hilda Rubiah
Instagram/aurelie.hermansyah/lestykejora
Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah bandingkan sikap Rizky Billar dan Atta Halilintar. 

TRIBUNJABAR.ID - Indra Bekti turut menanggapi mengenai Lesti Kejora istri Rizky Billar yang kini mendapatkan banyak komentar negatif dan tudingan miring dari netizen.

Baru-baru ini, Lesti terlihat membagikan foto saat dirinya bersama Aurel Hermansyah, istri Atta Halilintar yang juga tengah hamil.

Pada akhirnya, tak sedikit yang menyoroti bagian perut Lesti dan Aurel.

Netizen menyebut perut Lesti tampak lebih besar daripada perut istri Atta.

Terkait komentar miring dari netizen itu, Indra Bekti mengatakan, itu sebenarnya hak dari netizen untuk menuliskan komentar apa pun.

Indra Bekti diabadikan usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).
Indra Bekti diabadikan usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017). (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

Namun, ia mengajak netizen berpikir positif.

"Kan ternyata kalau terlihat dedek lebih besar (perutnya), mungkin memang bayinya sehat. Gitu kan ya. Kita doain ya. Sebenernya sehat. Mungkin terlihat besar.

"(Itu) dari sudut pandang aku yang positive thinking. Mudah-mudahan kita jangan sampai nge-judge gitu. Memang besar karena ya memang sehat bayinya," ujar pria yang menjadi host di rangkaian acara pernikahan Leslar ini, dikutip Tribunjabar.id dari video di channel Youtube Wartahot, Sabtu (2/10/2021).

Saat ditanya sudah tahu sejak kapan Lesti hamil, Indra Bekti mengatakan ia tahu baru-baru ini.

Saat menjadi host di acara siraman, ia mengatakan saat itu banyak netizen yang bertanya di kolom komentar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved