Breaking News:

Puluhan Relawan Cirebon Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

Usai deklarasi, para relawan BGP juga mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket makanan kepada warga setempat.

TRIBUNJABAR.ID Puluhan relawan yang tergabung dalam Bature Ganjar Pranowo (BGP) mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024. Dukungan ini disampaikan mereka di Stadion Bima, Cirebon, Jawa Barat pada Kamis siang, 30 September 2021.

"Kami sengaja mendeklarasikan dukungan kepada Pak Ganjar, karena beliau adalah sosok pemimpin masa depan. Dia sudah teruji dalam menangani pandemi Covid-19 di Jawa Tengah. Kami yakin beliau bisa memimpin negeri ini dengan lebih baik, meneruskan program pembangunan Jokowi," jelas Koordinator Bature Ganjar Pranowo, Rojaya.

ganjar122a
 

Dalam deklarasinya, dengan semangat persatuan dan persaudaraan, BGP menyatakan Menjunjung tinggi Pancasila, Patuh pada UUD 1945, Berpegang teguh pada Bhineka Tunggal Ika, Menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia. Dan terakhir, Mendukung, mensosialisasikan dan memperjuangkan Ganjar Pranowo, menjadi presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Usai deklarasi, para relawan BGP juga mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket makanan kepada warga setempat. Dilanjutkan dengan kegiatan rutin malam Jumat berbagi, serta besoknya memberikan santunan kepada anak yatim di Majlis ta'lim Baitul Izzah di Kapetakan, Cirebon.

Bature Ganjar Pranowo didirikan di Cirebon pada awal 2021. Organ relawan ini diinisiasi oleh sebagian relawan Laskar Santri yang pernah berperan dalam Pilpres 2019 mendukung pasangan Joko Widodo- Mahruf Amin. Rencananya BGP akan mengorganisir dukungan untuk Ganjar Pranowo di tiap kecamatan dan desa/ kelurahan di Cirebon Raya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved