Breaking News:

Banyak Jadwal Ceramah Ustaz Solmed yang Terancam Dibatalkan, Gara-gara Kasus di Cisewu Garut

Setelah soal batalnya pengajian Ustaz Solmed di Cisewu, Garut, kini ramai pembatalan jadwal pengajian yang rencananya akan dihadiri Ustaz Solmed.

Penulis: Sidqi Al Ghifari | Editor: Giri
Instagram/ustaz_solmed
Ustaz Solmed - Setelah soal batalnya pengajian di Cisewu, Garut, kini ramai pembatalan jadwal pengajian yang rencananya akan dihadiri Ustaz Solmed di beberapa tempat. 

Laporan Kontributor TribunjJabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Setelah soal batalnya pengajian di Cisewu, Garut, kini ramai pembatalan jadwal pengajian yang rencananya akan 
dihadiri Ustaz Solmed di beberapa tempat.

Ustaz Suwarna, seorang yang mengkoordinasi jadwal tersebut mengatakan saat ini ada 100 jadwal yang rencananya akan digelar di sejumlah wilayah.

"Kejadian kemarin membuat khawatir panitia, mereka ketakutan karena sudah viral," ujar Suwarna saat dihubungi TribunJabar.id, Kamis (30/9/2021).

Dia menjelaskan sudah memberi 125 jadwal pengajian kepada Ustaz Solmed dan ada 100 jadwal yang tengah menanti.

Bahkan, menurutnya, mereka sudah memberi down payment (DP).

"Saya sampai diteleponin sama panitia, yang 100 orang itu dari Cirebon, Subang, Karawang. Saya coba jelaskan kepada mereka tapi mereka mundur dengan 
sendirinya," ucapnya.

Suwarna menjelaskan, telah bekerja sama dengan Ustaz Solmed dan sudah mengalami pembatalan secara sepihak hingga tiga kali.

"Pertama dia terlambat, terlalu jauh. Yang kedua di Bogor, dia enggak dateng. Ketiga waktu di Cirebon, dia terlambat," ucapnya.

Menurutnya kejadian demo masyarakat terkait Ustaz Solmed tidak hanya terjadi di Cisewu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved