Breaking News:

Kapolres Cirebon Kota Keliling Tiga Desa, Bagikan Bantuan Beras ke Warga Terdampak Pandemi

Fahri terlihat menyambangi satu-persatu rumah warga di dua desa tersebut, khususnya masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Tribun Cirebon/ Ahmad Imam Baehaqi
Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar (kedua kiri), saat menyalurkan bantuan beras ke rumah warga di Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Senin (27/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar, berkeliling ke rumah warga untuk membagikan bantuan beras, Senin (27/9/2021).

Fahri beserta jajarannya membagikan bantuan di Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, dan Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, serta Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Bahkan, ia tampak memanggul sendiri beras kemasan lima kilogram dan membagikannya kepada warga di dua desa itu dari pintu ke pintu.

Baca juga: Pemkab Bandung Barat Berikan Bantuan ke UMKM Rp 2,4 Miliar Agar Naik Kelas

Fahri terlihat menyambangi satu-persatu rumah warga di dua desa tersebut, khususnya masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Dalam bakti sosial kali ini terdapat 130 paket yang dibagikan kepada masyarakat Desa Banjarawangunan, Desa Klayan, dan Kelurahan Karyamulya," ujar M Fahri Siregat saat ditemui usai kegiatan.

Ia mengatakan, penyaluran bantuan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 rutin digelar Polres Cirebon Kota dan Polsek jajaran.

Menurut dia, kegiatan itupun sebagai bentuk implementasi visi misinya sebagai Kapolres Cirebon Kota, yakni dekat dan bersahabat.

Karenanya, pihaknya memastikan personel Polres Cirebon Kota selalu hadir di tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun.

"Kami berharap bantuan yang jumlahnya tidak seberapa ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," kata M Fahri Siregar.

Baca juga: Asih, Nenek Sakit dan Sebatangkara, Menangis Saat Menerima Bantuan Sembako dari Jenderal Bintang Dua

Dalam kesempatan itu, Fahri juga mengingatkan warga selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19

Di antaranya, memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang sekitar, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Selain itu, pihaknya mengajak masyarakat menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved