Breaking News:

Pria Sukalarang Sukabumi Meninggal, Diduga Terluka Seusai Perang Antar Ormas

Warga asal Kampung Cikadu Desa Sukalarang Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi meninggal dunia diduga seusai perang antar ormas

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Mega Nugraha
shutterstock
Illustrasi. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Warga asal Kampung Cikadu Desa Sukalarang Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi, Endang (48) meninggal dunia seusai perang antar ormas yang terjadi pada Minggu (26/9/2021) di Cianjur. 

Engkong (63 tahun) tetangga korban, mengatakan, dirinya bersama keluarganya mendapat kabar kematian sekitar pukul 16.00 WIB. 

"Tadi sore ada kabar, tetangga saya itu meninggal di rumah sakit, infonya beliau ikut dalam kejadian perang antar ormas di perbatasan Sukabumi-Cianjur," ucap Engkong di Sukabumi.

Informasi yang dihimpun saat ini keluarga korban bersama warga sekitar sedang menunggu kedatangan jenazah, karena akan menjalani otopsi.

Baca juga: CEDEA Ajak Penyuka Olahan Ikan Masak Bareng Sama Chef Twin di Toserba Yogya Sukabumi

"Katanya jenazah korban masih di rumah sakit dan sekarang mau duantarkan jenazahnya ke rumahnya langsung," katanya. 

Sementara itu, imbas perang antar omrmas ini, ratusan aparat dari Polres Sukabumi Kota sedang berjaga-jaga di bunderan Tugu Macan Sukalarang upaya mencegah bentrokan kembali terjadi.

Pantauan Tribunjabar.id, di PAC Sukalarang Kabupaten Sukabumi, nampak hadir Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin sedang melakukan upaya negosiasi bersama sejumlah tokoh Pemuda Pancasila supaya bentrokan tidak meluas.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved