Breaking News:

CEDEA Ajak Penyuka Olahan Ikan Masak Bareng Sama Chef Twin di Toserba Yogya Sukabumi

PT Citra Dimensi Arthali dengan Brand CEDEA Seafood yang merupakan perusahaan penghasil produk makanan beku dari ikan olahan terbaik dan halal

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/DIAN HERDIANSYAH
Suasana demo masak CEDEA kepada peserta dengan memasak kreasi resep bertemakan Steamboat lovers, yang berlangsung di Yogya Sukabumi, Jalan RE Martadinata, Kota Sukabumi, Sabtu (25/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - PT Citra Dimensi Arthali dengan Brand CEDEA Seafood yang merupakan perusahaan penghasil produk makanan beku dari ikan olahan terbaik dan halal, kembali mengenalkan produknya kepada masyarakat Sukabumi.

Melalui program cooking demo yang berkerja sama dengan Toserba Yogya, Sukabumi. CEDEA mengundang Twin Chef Indonesia yaitu Chef Hari dan Chef Heru untuk mengenalkan CEDEA kepada peserta dengan memasak kreasi resep bertemakan Steamboat lovers, yang berlangsung di Toserba Yogya Sukabumi, Jalan RE Martadinata, Kota Sukabumi, Sabtu (25/9/2021).

Ada tiga produk yang dimasak oleh Chef Hari dan Heru yang melibatkan langsung para peserta yang hobi masak, diantaranya, CEDEA Steamboat kuah Tom Yum (Thailand), CEDEA Steamboat kuah Kaldu (Indonesian) dan CEDEA Steamboat kuah Gochujang (Korean).

Area Sales Manager salah satu distributor CEDEA di Jawa Barat, pak Ade Juniawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan edukasi kreasi resep CEDEA kepada peserta, agar mereka tidak merasa bosan, mengolah makanan seperti di goreng direbus dan di bakar.

"Jadi edukasi kreasi resep CEDEA ini agar konsumen tidak bosen. dan para konsumen Ibu-ibu di rumah bisa berkreasi dengan yang diajarkan Twin Chef," ujarnya kepada Tribunjabar.id, 

Dengan kreasi menu Steamboat CEDEA Steamboat kuah Tom Yum (Thailand), CEDEA Steamboat kuah Kaldu (Indonesian) dan CEDEA Steamboat kuah Gochujang (Korean) bisa dilakukan oleh para pengusaha.

"Nah menu ketiga itu juga, bisa untuk pengusaha kuliner, rumah makan dan restoran sebagai aneka menunya untuk para konsumennya," ujar pak Ade Juniawan yang akrab di panggil pak Ajun.

Produk CEDEA penghasil produk dari ikan olahan terbaik ini memiliki aneka ragam olahan.

"Ada 70 aneka produk CEDEA yang tentunya dihasilkan dari ikan terbaik, tiada lain untuk meningkatkan kecerdasan berfikir anak bangsa," ucap Ajun.

Salah seorang peserta, Rojuana Jifah (17) mengatakan, cooking demo yang digelar oleh CEDEA bersama dengan twin chef sangat berkesan dan memanah wawasan dirinya yang hobi masak.

"Sangat berkesan, apalagi dengan twin chef, sehingga menambah wawasan baru dalam kreasi masak. Apalagi saat ini zaman makan-makan Korea sangat cocok," ucapnya, kepada Tribunjabar.id.

Kehadiran CEDEA sebagai olahan ikan terbaik, menurut Jifah, rasanya sangat enak dan gurih.

"Enak ya gurihnya lebih terasa dengan Steamboat yang disajikan dengan ala Korea barusan," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved