Breaking News:

6 Pasien Covid-19 di Majalengka Dirawat di Rumah Sakit, Hari Ini Ada Penambahan Dua Kasus

Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Majalengka masih bertambah 6 kasus di tengah kebijakan PPKM Darurat. Ganjil genap di wisata paralayang batal

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Eki Yulianto
Suasana di pintu masuk akses menuju Objek Wisata Paralayang Gunung Panten Majalengka, Sabtu (25/9/2021). Di pintu masuk ini penerapan ganjil genap tak diberlakukan. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA- Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Majalengka masih bertambah 6 kasus di tengah kebijakan PPKM Darurat, Sabtu (25/9/2021).

Meski tak siginifikan, penambahan kasus membuktikan bahwa penyebaran Covid-19 masih terjadi.

Sekretaris Dinas (Sekdis) Kesehatan Majalengka, Agus Susanto mengatakan, pada Sabtu (25/9) ini ada penambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 2 orang.

Jumlah ini naik sama dengan hari sebelumnya Jumat (24/9) yang bertambah sebanyak 2 kasus. Sementara, pada hari ini tak ada yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Sehingga kata Agus, total jumlah warga Kabupaten Majalengka tertular virus corona sebanyak 11.490 orang. Rinciannya sebanyak 35 orang masih isolasi mandiri, 6 orang dirawat di rumah sakit.

"Selain itu, sebanyak 10.65- orang selesai isolasi atau sembuh dan sebanyak 793 orang meninggal dunia," ujar Agus, Sabtu (25/9/2021).

Baca juga: Drama di Balik Penetapan Tersangka Azis Syamsuddin oleh KPK, Ngaku Isoman, Dites Ternyata Nonreaktif

Tidak Ada Ganjil Genap di Wisata Paralayang Majalengka

Rencana penerapan ganjil genap di akses menuju objek wisata Paralayang  Gunung Panten Majalengka batal dilakukan.

Pasalnya, pantauan Tribun di lokasi, tak ada petugas dari kepolisian, Satpol PP maupun Dishub yang berjaga seperti pada pekan lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved