Breaking News:

Sedang Tidur Lelap, Oding Bersyukur Selamat setelah Warungnya Hancur Diseruduk Truk Tronton

Oding dibantu keluarganya mengais barang-barang yang masih bisa diselamatkan seperti beberapa helai pakaian dari warungnya.

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Ravianto
ferri amiril/tribun jabar
Warga berusaha menolong sopir truk tronton yang terjepit setelah truknya mengalami kecelakaan di jalur Cianjur-Sukabumi tepatnya di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jumat (24/9/2021) sekitar pukul 03.30 WIB. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Odong (60) yang sedang tertidur lelap bersama istri dan seorang anak terperanjat kaget saat sebuah truk wing boks menyeruduk warungnya, Jumat (24/9/2021) subuh sekitar pukul 03.30 WIB.

Beruntung Oding sekeluarga selamat dan tak mendapat luka sedikitpun, namun warungnya hancur berantakan.

Oding dibantu keluarganya mengais barang-barang yang masih bisa diselamatkan seperti beberapa helai pakaian dari warungnya.

Duduk jongkok di pinggir jalan, Oding dihampiri beberapa anggota keluarga dan tetangga yang mendengar kabar adanya kecelakaan yang menimpa warungnya.

"Kami sedang tertidur lelap pa, tiba-tiba ada truk menabrak warung, Alhamdulillah kami sekeluarga selamat," ujar Oding ditemui di depan warungnya pagi ini.

Sementara itu tak jauh dari Oding, hiruk pikuk warga yang ingin menyaksikan lokasi kecelakaan dari dekat berkerumun di warung Oding.

Di lokasi warung Oding, sopir truk bermuatan air mineral kemasan botol masih berada di dalam kabin mobil yang bagian boks nya sudah hancur berantakan.(fam)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved