Breaking News:

AC Milan

Profil Alexis Saelemaekers, Gelandang Muda AC Milan asal Belgia, Incar Scudetto, Bukan No 2 atau 3

Salah satu gelandang AC Milan, Alexis Saelemaekers, mencoba mengobarkan semangat kepada rekan-rekannya di skuad Rossoneri dengan sebuah slogan.

Penulis: Hermawan Aksan | Editor: Hermawan Aksan
Twitter/AC Milan
Alexis Saelemaekers, pemain AC Milan asal Belgia, mengobarkan semangat kawan-kawannya dengan sebuah slogan. 

TRIBUNJABAR.ID – Salah satu gelandang AC Milan, Alexis Saelemaekers, mencoba mengobarkan semangat kepada rekan-rekannya di skuad Rossoneri dengan sebuah slogan.

Slogan itu berbunyi, "jangan mulai mencari finish kedua atau ketiga, kami mengincar puncak."

Slogan itu kembali digelorakan oleh Alexis Saelemaekers setelah AC Milan berhasil menggulung Venezia 2-0 di San Siro, Kamis, 23 September 2021 dini hari tadi.

Alexsis Saelemaekers pada laga ini bermain sebagai pemain cadangan, tapi perannya turut memberikan dampak langsung bagi permainan AC Milan.

Baca juga: AC Milan Tekuk Venezia 2-0, Naik ke Urutan Kedua, Pioli Puji Tiga Pemainnya: Kami adalah Milan!

 

Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (kanan) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP
Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (kanan) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Alexis Saelemaekers juga turut membantu lini pertahanan AC Milan, bahkan melakukan aksi penyelamatan dari Niki MaenPaa dan serangan berbahaya Venezia lainnya.

Pada laga ini peran Alexis Saelemaekers sangat berkontribusi positif bagi kemenangan AC Milan setelah beberapa waktu tampil kurang meyakinkan.  

“Saya mencoba membantu tim, pemain pengganti memiliki dampak yang baik dan kami senang,” kata Saelemaekers kepada Sky Sport Italia yang dilansir via Football Italia.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, telah bekerja dengan Saelemaekers dalam pelatihan dan meningkatkannya sebagai pemain selama beberapa tahun terakhir.

“Jelas, pekerjaan yang dilakukan oleh pelatih dan kepercayaan yang dia miliki pada saya memang membantu saya untuk tumbuh, tetapi begitu juga dengan tim."

Baca juga: Masih Absen di Serie A, Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic Targetkan Tampil Lawan Klub Ini

"Kami banyak berbicara, kami adalah kelompok muda dan saling membantu."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved