Breaking News:

AC Milan

Masih Absen di Serie A, Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic Targetkan Tampil Lawan Klub Ini

Pemulihan Zlatan Ibrahimovic dari masalah tendon Achilles sedang berlangsung dan striker AC Milan itu menargetkan untuk segera merumput lagi.

Penulis: Hermawan Aksan | Editor: Hermawan Aksan
Bolasport.com
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melakukan sleebrasi seusai menjebol gawang Inter Milan dalam laga Sabtu (17/10/2020). 

TRIBUNJABAR.ID - Pemulihan Zlatan Ibrahimovic dari masalah tendon Achilles sedang berlangsung dan striker AC Milan itu menargetkan untuk segera merumput lagi.

Il Corriere della Sera edisi pagi ini (via MilanLive) menulis bahwa Ibrahimovic tidak akan dipanggil untuk pertandingan melawan Venezia malam ini.

Ia juga dia tidak akan hadir melawan Spezia pada Sabtu sore mendatang.

Staf medis AC Milan memutuskan bahwa pemain Swedia itu tidak akan mengambil risiko dan karena itu tidak dapat kembali sampai kondisi otot dan kebugarannya kembali 100%.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain AC Milan Lawan Venezia, Stefano Pioli Siap Rotasi tapi Ada Kendala Ini

Tentu saja Zlatan sudah tidak sabar dan tidak ingin lagi melihat rekan-rekan setimnya dari pinggir lapangan, tapi dia punya target dalam pikirannya.

Ibrahimovic ingin kembali tepat waktu untuk pertandingan kedua penyisihan grup Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Salah satu tujuan akhir kariernya adalah kembali bermain di kompetisi elite Eropa sebagai protagonis.

AC Milan vs Atletico Madrid akan berlangsung pada 28 September mendatang dan itulah target Ibrahimovic.

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Benevento di Stadion San Siro di Milan pada 1 Mei 2021.
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Benevento di Stadion San Siro di Milan pada 1 Mei 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Peluang AC Milan lawan Venezia

Setelah mendapatkan poin melalui perjuangan keras melawan Juventus, AC Milan sadar bahwa mereka harus meraih poin penuh di kandang melawan Venenzia malam ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved