Breaking News:

Sebulan Lebih Kasus Subang Belum Terungkap, Keluarga Korban: Ada Apa? Saksi Ini Bantah Pegang Kunci

Pihak keluarga Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) mempertanyakan belum terungkapnya kasus kematian ibu dan anak di Subang tersebut.

Tribun Jabar
Lilis Sulastri (56), kakak Tuti Suhartini, saat ditemui di kediamannya di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (21/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Pihak keluarga Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) mempertanyakan belum terungkapnya kasus kematian ibu dan anak di Subang tersebut.

Lilis Sulastri (56), kakak Tuti, mengatakan, belum terungkapnya kasus tersebut membuat pertanyaan besar bagi keluarga, bahkan kalangan masyarakat.

"Ya, kalo saya mah mudah-mudahan cepat terungkap, tapi kadang juga saya bersama masyarakat mempertanyakan ada apa di belakang ini, tapi ini manusiawi soalnya lama terungkap," ucap Lilis saat ditemui Tribun dikediamannya di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (21/9/2021).

Kendati demikian, Lilis tetap optimistis bahwa pihak kepolisian dapat segera menyelesaikan kasus kematian adik dan keponakannya itu.

Baca juga: Saat-saat Terakhir Amalia Korban Kasus Subang, Bersikap Tak Biasa, Lakukan Ini di Ponsel Kakak Ipar

"Saya tetap optimistis polisi bisa mengungkap dan menangkap pelakunya dengan cepat," katanya sambil menahan tangis.

Sebelumnya, Tuti bersama Amalia ditemukan tewas secara mengenaskan. Jasad mereka disimpan di dalam bagasi mobil mewahnya yang terparkir di halaman rumahnya yang berada di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, pada 18 Agustus 2021.

Sampai dengan saat ini pihak kepolisian masih berusaha mengungkap kasus yang sudah menjadi sorotan publik ini.

Polisi masih berjuang keras untuk mengungkap kasus Subang.

Saksi-saksi diperiksa dan barang bukti dikumpulkan untuk menguak siapa pelaku yang membuat dan terkait dengan meninggalnya Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved