Breaking News:

Polisi Distribusikan Bantuan Beras untuk Daerah Terpencil di Sumedang

Sejumlah anggota Polsek Cibugel mendistribusikan bantuan beras untuk sejumlah warga di Kecamatan Cibugel, salah satu daerah terpencil di Sumedang

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Mega Nugraha
Dok Polsek Cibugel
Anggota Polsek Cibugel tengah menyalurkan bantuan beras ini khusus untuk warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Laporan Kontributor TribunJabar.di Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Sejumlah anggota Polsek Cibugel mendistribusikan bantuan beras untuk sejumlah warga di Kecamatan Cibugel, salah satu daerah terpencil di Kabupaten Sumedang

Kapolsek Cibugel, Iptu Ucu Abdurahman mengatakan pembagian bantuan beras dilakukan di Desa Jayamekar, Kecamatan Cibugel, Kabupaten Sumedang

Warga yang berada di dalam taraf kesulitan mendapatkan beras masing-masing seberat 5 kilogram. 

"Pembagiannya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Oding dan Babinsa Desa Jayamekar, Sertu Enang," kata Kapolsek Cibugel melalui sambungan telepon kepada TribunJabar.id. 

Kapolsek Cibugel yakin, pembagian beras itu akan sangat membantu meringankan beban warga akibat PPKM level 3 di masa Covid-19 ini. 

Baca juga: Hormati Korban Kebakaran Lapas Tangerang, Napi di Lapas Sumedang Doa Bersama dan Salat Gaib

Bukan hanya membagikan bantuan beras, polisi juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga diri dari penyebaran Covid-19. 

"Imbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan  5M," katanya.

5M yang dimaksud adalah menggunakan masker apabila ke luar rumah, mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilisasi dan aktifitas yang tidak perlu.

"Selain itu, himbauan juga agar masyarakat tetap menjaga situasi aman, situasi damai, tetap terpelihara situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing," kata Kapolsek.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved