Breaking News:

Perempuan Ini Tak Bisa Tidur 7 Tahun, Pilih Jalan-jalan Tengah Malam, Diduga Ini Penyebabnya,

Cucu perempuan usia 45 tahun sudah 7 tahun ini tak bisa tidur dan dalam sehari hanya tidur 2 hingga 3 jam

Penulis: Hilman Kamaludin | Editor: Siti Fatimah
Tribun Jabar
Cucu saat berbaring lemah di rumah anaknya. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) bakal turun tangan untuk menangani kondisi Cucu (45) yang tidak bisa tidur selama tujuh tahun.

Seperti diketahui, warga Kampung Warung Jati, RW 05/10, Desa Ciptagumati, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu sudah tidak bisa tidur sejak tahun 2014 yang hingga saat ini penyebabnya masih belum diketahui.

Sekretaris Dinas Kesehatan Bandung Barat Aam Wiriawan mengatakan, pihaknya akan langsung meminta pihak puskesmas untuk melakukan pengecekan terkait kondisi warga tersebut.

Baca juga: Warga Bandung Barat Ini 7 Tahun Tak Bisa Tidur, Kini Hanya Terbaring Lemah, Kaki Bergerak Sendiri

"Nanti kita akan minta puskesmas untuk cek agar kami bisa langsung menentukan rencana tindak lanjut," ujarnya melalui pesan singkat, Selasa (31/8/2021).

Aam mengatakan, setelah melakukan pengecekan, pihaknya juga akan langsung melakukan penanganan jangka pendek dan jangka panjangnya sesuai kewenangan Dinas Kesehatan.

Hal tersebut dilakukan, karena hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan baik secara lisan maupun tulisan terkait kasus Cucu yang tak bisa tidur bertahun-tahun ini.

"Belum ada info baik lisan maupun tulisan," kata Aam.

Sebelumnya, Cucu mengatakan, kondisi tidak bisa tidur itu bermula saat dia terus merasa gelisah setiap hendak tidur pada tahun 2014 lalu.

Akibat kondisi itu, setiap malamnya dia pun hanya bisa tidur 2 hingga 3 jam saja.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved