Penemuan Mayat di Subang

Kuasa Hukum Tegaskan Yosep Suami Almarhumah Tuti Tak Terlibat Rajapati Ibu dan Anak di Subang

Saksi mata itu mengatakan melihat mobil tersebut sedang diparkirkan saat dia berangkat membeli bubur.

Editor: Ravianto
Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati
Yeti (65) kakak tertua dari Tuti korban pembunuhan di Subang saat ditemui di kediamannya, Senin (23/8/2021). Kuasa hukum tegaskan Yosep tak terlibat kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Yosep (55) suami Tuti suhartini (55) dan ayah dari Amalia Mustika Ratu (23) sudah beberapa kali dimintai keterangan oleh polisi terkait penemuan mayat ibu dan anak di bagasi mobil di Dusun Ciseuti, Subang, Rabu (18/8/2021) lalu.

Tuti dan Amalia Mustika Ratu merupakan korban pembunuhan dimana jenazah mereka ditemukan ditumpuk di bagasi mobil di garasi rumah mereka.

Yosep pulang ke rumah Tuti pagi hari dan menemukan kondisi rumahnya berantakan.

Dia kemudian lapor polisi sebelum jenazah Tuti dan Amalia ditemukan di bagasi mobil.

Rohman selaku pengacara dari Yosep mengatakan, kliennya tersebut sudah dinyatakan kooperatif saat dimintai keterangan pihak kepolisian dan menganggap tidak adanya keterlibatan dari kliennya tersebut atas kematian istri serta anaknya.

"Saya yakin tidak ada keterlibatan dari klien saya atas nama Yosep ini atas kasus kematian istri serta anaknya," kata Rohman saat dihubungi Tribunjabar melalui sambungan telepon, Rabu (25/8/2021).

Rohman juga menjelaskan bahwa, kliennya tersebut memang pada saat kejadian sedang berada di rumah istri mudanya.

Hal tersebut dikuatkan dengan pernyataan dari beberapa saksi seperti istri muda serta anak dari istri mudanya yang menyebutkan Yosep selama itu berada di kediamannya.

"Anak-anak dari istri muda serta istri mudanya tersebut juga memberikan kesaksian bahwa Yosep pada saat kejadian sedang berada di rumah dari istri muda tersebut," tutur Rohman.

Saksi Lihat Mobil Diparkirkan

Ada perkembangan baru terkait kasus penemuan mayat ibu dan anak di bagasi mobil di Dusun Ciseuti, Subang, Rabu (18/8/2021) lalu.

Fakta baru itu adalah adanya saksi yang melihat seseorang sedang memarkirkan mobil Alphard sesaat sebelum penemuan jasad keduanya.

Tuti dan putrinya, Amalia Mustika Ratu ditemukan di bagasi mobil Alphard tersebut dalam kondisi ditumpuk.

Kondisi barang bukti kendaraan Toyota Alphard yang saat ini sudah berada di Polsek Jalan Cagak Polres Subang, Kamis (19/8/2021).
Kondisi barang bukti kendaraan Toyota Alphard yang saat ini sudah berada di Polsek Jalan Cagak Polres Subang, Kamis (19/8/2021). (Tribun Jabar)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved