Breaking News:

Diduga Sopir Mengantuk, Avanza Terbalik Tabrak Pagar Rumah di Cianjur, 10 Penumpang Luka-luka

kecelakaan diduga karena sopir mengantuk dan menabrak pagar tembok rumah warga yang mengakibatkan kerusakan pada pagar

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa/ Polsek Cidaun
mobil Avanza berpelat nomor F 1248 YE menabrak pagar rumah hingga terbalik di jalan raya Kampung Cibuntu RT 02/04, Desa Cisalak, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Senin (09/08/21) pagi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sebuah mobil Avanza berpelat nomor F 1248 YE menabrak pagar rumah hingga terbalik di jalan raya Kampung Cibuntu RT 02/04, Desa Cisalak, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Senin (09/08/21) pagi.

Tak ada korban dalam peristiwa kecelakaan yang sangat mengagetkan warga tersebut. Namun 10 orang penumpang yang berada di dalam mobil mengalami luka.

Kapolsek Cidaun, AKP Sumardi, mengatakan, kecelakaan diduga karena sopir mengantuk dan menabrak pagar tembok rumah warga yang mengakibatkan kerusakan pada pagar tersebut.

Baca juga: BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Pangandaran, Tabrakan Sepeda Motor dan Mobil Boks, 1 Orang Tewas

"Kecelakaan terjadi saat mobil Toyota Avanza abu-abu metalik  nomor polisi  F 1248 YE, yang melaju dari arah Sindangbarang ke Cidaun dengan kecepatan tinggi kemudian oleng tidak terkendali dikarenakan sopir mengantuk lalu menabrak pagar tembok  rumah warga," kata AKP Sumardi, melalui sambungan telepon, sore ini.

Sumardi mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut, hanya 10 penumpang mobil tersebut alami luka dan langsung dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Kecelakaan Maut di Pangandaran, 1 Tewas 2 Luka-luka, Mereka Baru Pulang dari Jalan-jalan di Pantai

"Sepuluh orang penumpang yang terdiri dari 6 orang dewasa dan 4 orang anak anak mengalami luka," katanya.

Pihak kepolisian dibantu warga Cidaun langsung mengevakuasi mobil yang terbalik. Suasana arus lalulintas kembali normal setelah mobil berhasil dievakuasi.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved