Breaking News:

Bagikan 10.000 Masker dan Disinfektan, Hotel Santika Garut Bersyukur Usia 3 Tahun

Berharap situasi sulit karena terpaan Covid-19 segera berkahir, Hotel Santika Garut membagikan sumbangan 10.000 masker dan 10.000 liter disinfektan.

Penulis: Kisdiantoro | Editor: Kisdiantoro
Dok Hotel Santika Garut
Pimpinan Hotel Santika Garut bertemu Bupati H. Rudy Gunawan. 

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Berharap situasi sulit karena terpaan pandemi Covid-19 segera berkahir, Hotel Santika Garut membagikan sumbangan 10.000 masker dan 10.000 liter disinfektan.

Sumbangan tersebut agar dimanfaatkan masyarakat Garut sehingga selamat dari penularan virus corona karena menerapkan protokol kesehatan yang baik.

Sumbangan tersebut juga sebagai bentuk rasa syukur Hotel Santika Garut bisa melewati berbagai tantangan hingga kini berusia tiga tahun.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati Garut karena telah bersedia membatu menyalurkan dan melaksanakan kegiatan anniversary hotel kami. Juga pada Pihak Pelaksana BPBD dan Plt Kadisdamkar beserta jajarannya yang membantu mengatur penyaluran masker dan disinfektan yang kami serahkan,” terang Deni Mulyana, General Manager Hotel Santika Garut di acara penyerahan simbolis CSR Hotel Santika Garut yang bertempat di Pamengkang, Garut.

Selain memberikan sumbangan masker dan disinfektan, Hotel Santika Garut juga membuat video lagu nasional bersama beberapa penyanyi asal Garut yang akan ditayangkan di akhir bulan Agustus.

”Saya mewakili Pemkab Garut mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan hotel Santika kepada Pemkab Garut dalam upaya membantu pemerintah menanggulangi wabah pandemi Covid 19 di kabupaten Garut. Nanti masker dan disinsfektan ini akan digunakan dan diserahkan kepada warga masyarakat yang ada di kecamatan Tarogong Kaler melalui Disdamkar Garut,” pungkas Bupati H. Rudy Gunawan ketika menyampaikan penerimaan CSR di acara tersebut.

Selain pemilik dan perwakilan manajemen Hotel Santika Garut, acara ini turut dihadiri beberapa tamu undangan yaitu Sekretaris daerah, Ketua Satpol PP, Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Kepala Pelaksana BPBD, Camat Tarogong Kaler dan Lurah Pananjung.

Hal ini dikarenakan sebagian besar dari pembagian masker dan penyemprotan disinfektan difokuskan di wilayah kelurahan Pananjung, kecamatan Tarogong Kaler tempat lokasi hotel berdiri.

“Kami berharap semoga upaya sekecil apapun dari kami bisa bermanfaat dan membantu Kabupaten Garut agar segera bisa pulih dari pandemi Covid-19 dan juga agar kita bisa menjadi kabupaten yang maju dan tersohor di Jawa Barat khususnya di bidang pariwisata. Aamin,” tambah Deni.

Selain kegiatan CSR dan pembuatan video lagu nasional, juga akan diadakan giveaway di Instagram official Hotel Santika Garut tepat di tanggal 9 Agustus 2021 nanti.

Untuk info lebih lanjut mengenai acara perayaan anniversary Hotel Santika Garut yang ke-3 dan hadiah apa saja yang akan didapatkan para tamu, silahkan kunjungi profil instagramnya di @santikagarut atau langsung menghubungi Hotel Santika Garut di nomor 0262-280-5990 atau 08112424090 (WA).

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved