Breaking News:

Persib Bandung

Berkat Anak, Gelandang Persib Bandung Ini Tak Pernah Merasa Jenuh saat Latihan Mandiri

Latihan mandiri yang dilakukan oleh para pemain Persib Bandung selama beberapa pekan terakhir berpotensi meningkatnya rasa jenuh.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar
Abdul Aziz (tengah) dalam latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (10/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Latihan mandiri yang dilakukan oleh para pemain Persib Bandung selama beberapa pekan terakhir berpotensi meningkatnya rasa jenuh.

Sebab para pemain akan di hadapkan dalam situasi yang serupa berulang-ulang. Belum lagi tidak adanya interaksi antar sesama pemain secara langsung.

Beberapa pemain pun punya cara tersendiri agar tak mengalami kejenuhan pada saat berlatih mandiri. Ada yang memvariasikan program latihan hingga mencoba olahraga lain.

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mengaku selama berlatih mandiri tidak mengalami rasa jenuh. Pasalnya, Aziz baru saja dikaruniai anak sehingga bisa mengatasi rasa jenuhnya dengan bermain bersama buah hati.

"Gak ada jenuh sih di rumah karena di sisi lain kemarin alhamdulilah baru punya anak jadi, ya, ngurus anak saja. Malah senang banyak di rumah sebenarnya. Kalau malam suka bangun jadi ikut begadang sama istri," ujar Aziz.

Di samping itu, pemilik nomor punggung 8 tersebut mengungkapkan bahwa tim pelatih memberi program latihan yang berbeda setiap harinya.

Baca juga: Bisnisnya Terdampak PPKM Darurat, Begini Keluh Kesah Pemain Persib Bandung Zalnando

"Dari pelatih juga dikasih materi latihan setiap harinya juga beda-beda. Kalau saya mah kondisinya masih dalam pemulihan cedera. Jadi latihannya bareng sama fisioterapi Persib," ucapnya.

Selain itu, para pemain diwajibkan untuk mengirim hasil latihan kepada tim pelatih dengan dua cara. Bisa melalui video atau melihat hasil latihan dari smart watch.

Baca juga: Persib Bandung Jadi 1 dari 2 Klub yang Paling Berkesan bagi Zulham Zamrun, Ini Alasannya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved