Breaking News:

Bisnisnya Terdampak PPKM Darurat, Begini Keluh Kesah Pemain Persib Bandung Zalnando

Pemain asal Cimahi itu mengatakan, pendapatan bisnis rendang yang diberi nama Rendangpedia itu jauh menurun karena kebijakan PPKM Darurat.

Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Zalnando di Husein Sastranegara Kota Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berdampak terhadap bisnis kuliner pemain Persib Bandung, Zalnando.

Pemain asal Cimahi itu mengatakan, pendapatan bisnis rendang yang diberi nama Rendangpedia itu jauh menurun karena kebijakan PPKM Darurat.

"Kalau sekarang sih menurun karena dari jam operasional juga dipersingkat. Yang biasanya saya tutup jam 10 malam jadi jam 7 malam. Jadi pasti berdampak," ujar Zalnando.

Selain itu, sebelum diubah menjadi PPKM Level 4 pada 26 Juli lalu, pengunjung tidak diperbolehkan untuk makan di tempat.

Hal itu, dikatakan Zalnando, sangat mempengaruhi pendapatan dari bisnisnya. Sebab jika mengandalkan take away atau online, sulit untuk bisa menutup biaya operasional.

"Dan juga jalan banyak yang ditutup sekalipun orang ingin datang untuk take way orang tuh bakal repot. Kalau pesen ke aplikasi juga mahal," katanya.

Baca juga: Pemain Persib Bandung Turut Tandatangani Surat buat Presiden Jokowi, Ini Keinginan Pemain

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved