Breaking News:

Polres dan PLN Sumedang Galang Infak Internal untuk Bantuan Sembako Masyarakat Terdampak PPKM 

Aparat TNI-Polri bekerja sama dengan perusahaan negara PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Kabupaten Sumedang memberikan bantuan sembako

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Darajat Arianto

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana.

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Aparat Gabungan TNI-Polri bekerja sama dengan perusahaan negara PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kabupaten Sumedang atau PLN UP3 Sumedang memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat. 

Yang menjadi sasaran dari bantuan ini adalah masyarakat yang terhimpit keadaan ekonominya akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Sumedang.

Bentuan sebanyak 200 paket sembako itu dibagikan pada Kamis (22/7/2021). 

"Ini kerja kolaboratif antara Polres Sumedang dengan PT PLN UP3 Sumedang," kata Wakapolres Sumedang, Kompol Asep Agustoni kepada TribunJabar.id di halaman Markas Polres Sumedang.

Baca juga: Jelang Perpanjangan PPKM Darurat, Konten Provokatif Meningkat, Polres Sumedang Awasi Medsos

Penyaluran bantuan ini dimobilisasi oleh anggota Babinkamtibmas dan Babinsa di setiap desa. 

Manajer PLN UP3 Sumedang, Redi Susanto menuturkan, ratusan paket bantuan sosial ini terkumpul dari infak sedekah para pegawai PLN UP3 Sumedang.

"Infaq dan sedekah dari pegawai PLN UP3 Sumedang tersebut kami gabungkan dengan Polres Sumedang untuk kemudian disalurkan kepada warga yang terdampak PPKM Level 4 akibat pandemi Covid-19. Mudah-mudahan dapat meringankan beban warga yang terdampak," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved