Breaking News:

Patungan Karyawan BNI Cabang Bandung ini Hasilkan Dua Sapi dan Lima Domba

Idul Adha tahun ini, karyawan BNI menyembelih dua ekor sapi dan lima ekor domba yang merupakan amanah dari seluruh karyawan BNI cabang Bandung.

Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Cipta Permana
Para karyawan BNI Cabang Bandung melakukan penyembelihan hewan kurban berupa dua ekor sapi dan lima ekor domba, secara langsung dan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, di Kantor BNI Cabang Bandung, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (20/7/2021) 

Laporan wartawan TrubunJabar.id, Cipta Permana. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Para karyawan BNI Cabang Bandung tampak ceria dan semangat saat menjalankan tahapan ibadah kurban di hari Idul Adha yang digelar di Kantor BNI Cabang Bandung, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (20/7/2021).

Pimpinan Bidang Pemasaran Bisnis BNI Cabang Bandung, Wawan Setiawan mengatakan, prosesi kurban menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dalam rangka mencegah penularan covid-19.

Baca juga: Sapi Raksasa di Tasikmalaya Ngamuk, Jajang Ditendang hingga Terlempar Dinding

"Alhamdulillah meskipun suasananya berbeda karena pandemi Covid-19 situasi penerapan PPKM Darurat, tapi seluruh karyawan antusias dalam enyembelihan hewan kurban,' kata Wawan Setiawan, Selasa (20/7/2021).

Idul Adha tahun ini, mereka menyembelih dua ekor sapi dan lima ekor domba yang merupakan amanah dari seluruh karyawan BNI cabang Bandung, untuk di distribusikan kepada masyarakat.

Wawan menuturkan, setelah dikemas, daging kurban ini didistribusikan kepada warga di sekitar Kantor BNI Cabang Bandung.

"Tahun ini proses pendistribusian daging kurban dilakukan secara terintegrasi kepada aparat kewilayahan setempat untuk disampaikan kepada yang berhak dan membutuhkan," katanya.

Ia berharap, dengan semangat gotong royong dalam momentum Idul Adha ini, selain dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, tapi juga wabah pandemi Covid-19 dapat segera berakhir, sehingga seluruh masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal.

Baca juga: Saat Idul Adha, Ridwan Kamil Bagi-bagi Uang dan Bagikan Sembako di Banjaran hingga Cimindi

"Harapan kami, selain momentum Idul Adha ini menjadi ajang untuk dapat saling berbagi kebahagiaan dan keberkahan, tapi juga dapat meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19," kata dia.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Al-Ikhlas BNI Cabang Bandung, Ruslan Abdul Gani menambahkan, terkait pendistribusian daging kurban, tahun ini pihaknya hanya mengundang Ketua RW dan Ketua RT di wilayah sekitar kantor. 

Selain dibagikan kepada warga sekitar melalui ketua RW dan RT masing-masing, pihaknya pun akan mendistribusikan daging kurban ini kepada beberapa yayasan yang menjadi mitra dari BNI Cabang Bandung.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved