Breaking News:

Aksi Lain Doni Salmanan, Ajak Tukang Parkir Borong Belanjaan di Minimarket, Beri Hadiah Menggiurkan

Doni pernah mengajak teman-temannya yang merupakan tukang parkir untuk memborong belanjaan di sebuah minimarket di Soreang, Kabupaten Bandung.

Penulis: Yongky Yulius | Editor: Widia Lestari
YouTube DONI SALMANAN
Doni pernah mengajak teman-temannya yang merupakan tukang parkir untuk memborong belanjaan di sebuah minimarket di Soreang, Kabupaten Bandung. 

TRIBUNJABAR.ID - Doni Salmanan jadi viral lantaran bagi-bagi uang di jalanan Bandung. Selain aksinya itu, ternyata ia juga pernah melakukan aksi lain yang tak kalah mencuri perhatian.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube-nya pada 3 Juli 2021, Doni pernah mengajak teman-temannya yang merupakan tukang parkir untuk memborong belanjaan di sebuah minimarket di Soreang, Kabupaten Bandung.

Ada sekitar sembilan orang yang diajak Doni. Mereka diminta untuk menjalankan dulu sebuah tantangan atau challenge.

Oleh Doni Salmanan, para tukang parkir itu diminta berpasangan satu tim yang terdiri dari dua orang.

Setelah itu, mereka harus bisa berbelanja barang di minimarket itu dengan total harga Rp 300 - 350 ribu.

Tentu saja ada syarat yang harus diikuti oleh para tukang parkir itu. Mereka tak boleh berbelanja rokok dan tak boleh membawa keranjang.

Baca juga: Kisah Hidup Doni Salmanan, Jadi Kuli Bangunan hingga Tukang Parkir, Kini Sukses, Bisa Bagi-bagi Uang

Alhasil, para tukang parkir itu harus berbagi tugas. Satu orang mengambil belanjaan di rak, satu lagi menggunakan tangannya sebagai wadah barang-barang yang diambil.

Doni menjanjikan, jika ada yang berhasil berbelanja Rp 300-350 ribu, bakal diberi hadian sebesar Rp 200 ribu.

Tak disangka, diam-diam Doni bersama timnya merencanakan untuk memberikan hadiah yang lebih besar lagi. Apabila ada tukang parkir yang berhasil berbelanja Rp 300-350 ribu, maka akan diberi hadiah Rp 5 juta.

Sebelum melakukan kegiatan itu, Doni sempat berkoordinasi dulu dengan pihak minimarket. Selain itu, Doni juga tak lupa memberikan masker bagi para tukang parkir yang hendak melakukan tantangan tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved