Breaking News:

Kronologi Bocah 10 Tahun Tewas Digigit Anjing, Sempat Demam hingga Hilang Ingatan

Nahas menimpa bocah berinsial Mra (10) di Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Muntungan Kota Medan Sumatera Barat yang tewas digigit anjing.

Editor: Mega Nugraha
tribun medan
MRA (kaos merah) bocah 10 tahun yang tewas setelah digigit anjing tetangga. MRA sedang melaporkan kasusnya ke polisi. 

TRIBUNJABAR.ID, MEDAN - Nahas menimpa bocah berinsial Mra (10) di Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Muntungan Kota Medan Sumatera Barat yang tewas digigi anjing.

Kejadian berawal saat Mra hendak pergi ke warung untuk jajan kemudian pulang bersama temannya.

Di saat bersamaan, saat melewati sebuah rumah yang tidak begitu jauh dari rumah Mra, pemilik rumah keluar bersama se ekor anjing.

"Datang lah tukang Aqua, pagar terbuka, anjing keluar pas anak saya lewat. Anak saya digigitnya di paha atas kanan. Setelah itu dia pulang ke rumah, ngadu ke kakeknya," kata Lia, saat ditemui di kediamannya, Selasa (15/6/2021).

Kaget dan tak menyangka dengan apa yang dialami Mra, keluarga bocah itu menemui kepala lingkungan untuk membantu mediasi.

Baca juga: Cerita Bah Odid Terseret Banjir Bandang Solokan Jeruk Bandung, Istri Hanyut lalu Nyangkut di Genting

"Setelah dijumpai, dimediasi, mereka malah seperti tak terima. Suaminya bilang, 'jalur hukum pun kami layani kalian. Di manapun kami terima tantangan kalian, bahkan wali kota'," kata Lia menirukan ucapan pemilik anjing.

Bukannya melunak, istri pemilik anjing malah menuduh ini karena perkara uang Rp 100 ribu. Lia Pratiwi pun pulang dan kondisi anaknya memburuk, demam hingga 39 derajat, lemas dan kurang fokus.

Jumat 11 Juni 2021, Lia Pratiwi melaporkan kejadian itu ke polsek setempat.

"Jadi anak saya kondisinya itu lemah sekali. Tapi karena kasus ini dia tetap semangat. Di mobil, sebelum sampai polsek dia tidur aja. Sesampainya di polsek dia semangat kali, 'ayo mak, ayo'. Saya juga sempat tanya, 'kita lanjutkan kasus ini dek? Dia bilang, 'maju terus mak, tetap semangat'. Karena itu kasus ini harus jalan," katanya.

Polsek Tuntungan kemudian menerima laporan MRA dengan nomor pengaduan STTLP/54/VI/2021/SPKT/Sektor Medan Tuntungan pada 11 Juni 2021 pukul 19.00 WIB.

Halaman
123
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved