Breaking News:

Nikita Mirzani Minta Tak Membully Anji yang Terjerat Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ini Alasannya

Nikita Mirzani turut berkomentar terkait ditangkapnya penyanyi Anji karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada 11 Juni 2021.

Editor: Giri
Instagram
Nikita Mirzani minta tak membully Anji yang terjerat kasus dugaan narkoba. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Nikita Mirzani turut berkomentar terkait ditangkapnya penyanyi Anji karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada 11 Juni 2021.

Anji ditangkap di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Kabar tersebut tentu mengejutkan banyak pihak, satu di antaranya adalah artis Nikita Mirzani.

Ia pun mengungkap keprihatinannya bagi Anji.

"Gue sebagai temannya turut prihatin gitu ya. Maksud gue, pasti setiap artis atau manusia siapa pun tiap dia menggunakan narkoba pasti ada sebabnya," kata Nikita saat ditemui wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021).

Nikita berharap, siapa pun tidak boleh mem-bully atau men-judge Anji hanya karena ia menggunakan narkoba.

Anji eks Drive yang mengenakan kaus putih, kardigan hitam, masker, dan tutup kepala hitam ketika dibawa ke ruang pemeriksaan kesehatan. Anji terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.
Anji eks Drive yang mengenakan kaus putih, kardigan hitam, masker, dan tutup kepala hitam ketika dibawa ke ruang pemeriksaan kesehatan. Anji terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. (Warta Kota / Ari Puji Waluyo)

"Kami enggak boleh men-judging orang, dia pakai narkoba pasti jahat. Dia pakai narkoba pasti ada sesuatu kenapa dia menggunakan barang tersebut. Kami sebagai penonton enggak boleh men-judge, mem-bully segala macam," ujar Nikita Mirzani.

"Biarlah itu menjadi masalah Anji dan keluarga. Kita doakan saja," lanjut Nikita.

Baca juga: Mantan Suster yang Urus Anak Nindy Ayunda Bicara Tentang Penyekapan Lagi, Mengaku Pernah Ditekan

Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut dari kasus Anji ini karena pemeriksaan masih terus dilakukan pihak kepolisian.

Sebagai informasi, nama Anji melejit saat menjadi vokalis grup musik Drive pada 2005.

Baca juga: Kian Memprihatinkan, Belasan Orang Meninggal karena Covid di Desa Kihiyang, Masuk Zona Merah

Anji sebenarnya pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2004, tetapi tidak lolos ke babak selanjutnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anji Terjerat Kasus Dugaan Narkoba, Nikita Mirzani Turut Prihatin dan Beri Pesan Khusus", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/14/175155366/anji-terjerat-kasus-dugaan-narkoba-nikita-mirzani-turut-prihatin-dan-beri.

Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved