Breaking News:

Fakta Temuan Jasad Bayi Hasil Hubungan Sedarah Kakak Beradik, Terungkap Dari Temuan Ini

Jasad bayi yang ditemukan itu merupakan hasil hubungan sedarah antara kakak beradik yang tinggal di lingkungan tersebut.

NET
ILustrasi mayat bayi- jasad bayi ditemukan di Bekasi, Jawa Barat dan diduga merupakan hasil hubungan sedarah antara kakak beradik yang tinggal di lingkungan tersebut. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Belum lama ini, mayat bayi ditemukan di Bintara Jaya, Kota Bekasi. Temuan mayat bayi di dalam semak-semak ini membuat geger warga RT 04 RW 01 Masnaga, Bintara Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat tersebut.

Usai temuan bayi, warga langsung melaporkan kejadian tersebut dan dari hasil penelusuran, mayat bayi yang ditemukan pada Selasa (8/6/2021) sore itu ternyata merupakan anak dari kakak beradik alias hasil dari hubungan sedarah.

Fakta ini semakin membuat warga geger karena tak menyangka kalau kakak beradik tersebut merupakan orangtua dari bayi malang ini.

Baca juga: Penemuan Mayat Bayi di Bekasi Bongkar Dugaan Kasus Hubungan Sedarah, Orang Tuanya Diduga Kakak Adik

Dikutip dari Kompas.com berikut sejumlah informasi yang berhasil dirangkum mengenai penemuan tersebut:

Bayi hasil hubungan sedarah

Ketua RT 04 RW 01 Masnaga, Nasrudin, mengatakan bahwa jasad bayi yang ditemukan itu merupakan hasil hubungan sedarah antara kakak beradik yang tinggal di lingkungan tersebut.

"Kakaknya yang perempuan, umurnya sekitar 20 tahunan. Adiknya laki-laki, umurnya mungkin 18 tahunan," uajr Nasrudin, dilansir dari Wartakotalive.com.

"Pelaku perempuan itu kakak, sedangkan ayahnya si bayi ya adiknya sendiri," imbuhnya.

Ditemukan warga yang hendak memancing

Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kelurahan Bintara Jaya, Yati, mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan tentang penemuan mayat seorang bayi setelah melaksanakan apel sore.

Halaman
123
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved