Antre Dapatkan BTS Meal

Antrean Driver GoFood di McD Order BTS Meal, Pihak Gojek: Kami Kedepankan Protokol Kesehatan

Arum Prasodjo, Head of Regional Corporate Affair Gojek, mengatakan GoFood menerapkan protokol kesehatan agar tidak ada kerumunan mitra Gojek.

Penulis: Kisdiantoro | Editor: Kisdiantoro
Tribun Jabar/Nazmi A
Antrean pengemudi ojek online di McD Dago untuk membeli pesanan BTS Meal. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Terjadi antrean panjang di sejumlah gerai McDonalds yang pada siang tadi membuka layanana menu BTS Meal, di Kota Bandung, Cimahi, dan sejumlah gerai lain di Jawa Barat.

Antrean itu di antaranya adalah para driver online yang melayani order gofood BTS Meal.

Bagimana tanggapan pigak GoFood soal antrean panjang di sejumlah gerai McDonalds?

Arum Prasodjo, Head of Regional Corporate Affair Gojek, mengatakan telah mengetahui adanya peningkatan pemesasan BTS Meal melalui GoFood.

Selain itu, pihaknya juga menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat agar tidak terjadi kerumunan.

Baca juga: Merger Gojek dan Tokopedia Bikin Investor Asing Tergiur, Kini Kuasai 86,37% Kepemilikan GoTo

"Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya dalam menggunakan layanan GoFood untuk memesan paket menu terbaru kolaborasi McDonalds dan BTS yakni BTS Meal," ujarnya kepada Tribunjabar.id, Rabu (9/6/2021).

Menyusul animo yang sangat positif, pihak GoFood melihat peningkatan jumlah pengunjung yang signifikan di laman GoFood terutama untuk pemesanan BTS Meal di McDonalds yang juga berdampak pada peningkatan order bagi mitra driver kami.

"Pihak McDonalds telah menyediakan antrian khusus mitra driver dengan menerapkan protokol kesehatan sehingga memudahkan physical distancing mitra driver," ujarnya.

Arum juga mengatakan GoFood secara intensif memberikan imbauan kepada mitra driver untuk selalu menjaga jarak (physical distancing) saat sedang mengantre membeli pesanan lewat berbagai channel komunikasi baik melalui aplikasi, media sosial maupun forum driver serta mentaati prosedur antrian yang ditetapkan oleh Mc Donalds.

"Berbagai upaya ini kami jalankan untuk menjaga standar kualitas layanan yang mengedepankan protokol kesehatan sehingga dapat memberikan pengalaman yang lebih baik lagi bagi masyarakat. Kami juga mengapresiasi para mitra driver yang telah bekerja keras dan berkomitmen memenuhi order pelanggan GoFood hari ini," ujarnya.

Baca juga: Viral, Percakapan Unik Para Driver Ojol dengan Pembeli BTS Meal, Ada yang Minta Dipanggil Jimin Oppa

Antrean di Gerai McD

Seperti di daerah lain, ratusan pengemudi ojek online (ojol) menyerbu gerai McDonald's (McD) di kawasan pertigaan Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi, Rabu (9/6). Massa ojol ini berkmpul di gerai McD karena banyaknya order yang masuk dari adanya promo makanan berbau K-Pop.

Dari pantauan  Tribun Jabar di lapangan, penumpukan massa terjadi sejak pukul 11.00 saat antrian panjang ojol mulai terjadi. Mereka mendapatkan order pesanan dari pelanggan namun ternyata order itu diproses dalam waktu yang lama sehingga membuat penumpukan orderan dari ojol terus terjadi. Hal ini membuat massa ojol kesal dan mulai meminta kepastian dari pihak McD. 

Kondisi tersebut terus terjadi pada jam-jam berikutnya yang membuat penumpukan bertambah banyak hingga ratusan. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved