Breaking News:

Manajemen Cordela Silaturahmi ke Tribun Jabar, Ceritakan 'Berkah' di Tengah Pandemi Covid-19

Hotel Cordela Bandung menggali peluang untuk meraih pendapatan di tengah wabah Covid-19, menawarkan paket penikahan murah.

Penulis: Kisdiantoro | Editor: Kisdiantoro
Tribunjabar
Pimpinan Cordela Hotel dan Omega Hotel Management berkunjung ke Tribunjabar.id, Senin (7/6/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Di tengah pandemi Covid-19, bisnis perhotelan sempat mengalami masa kelam tak ada pendapatan.

Hotel-hotel terpaksa tutup untuk beberapa waktu karena tak ada tamu yang berkunjung.

Setelah pemerintah melonggarkan aturan pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) dan membuka kran roda ekonomi, angin segar itu kembali memberikan kehidupan yang lebih baik bagi bisnis hotel.

Termasuk bisnis perhotelan di grup Hotel Cordela, yang dikelola oleh manajemen Omega, beragam kegiatan dan kunjungan mulai ramai.

"Kami bersyukur, saat ini tamu-tamu hotel mulai ada. Paket-paket kegiatan seperti wedding juga banyak peminatnya," ujar General Manager Grand Cordela Bandung Indrata Kusuma Prijadi, saat berbincang di Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara, Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (7/6/2021).

Baca juga: Dua Anak Muda Bandung Sukses Kembangkan Bisnis Roti Hasil Kreasi Seni dan Kuliner

Indrata dan sejumlah pimpinan di Cordela dan Manajemen Omega, bersilaturhami ke Tribun Jabar untuk membangun sinergi dalam rangka ikut menggerakan roda ekonomi di Kota Bandung di tengah hantaman Covid-19.

Dijelaskan, Cordela berupaya menggali peluang bisnis di tengah pembatasan berkegiatan di masyarakat, di antaranya dengan menawarkan paket pesta penikahan untuk jumlah tamu terbatas.

Penawaran ini rupanya mendapatkan respons positif dari masyarakat. Sebab, rate harga yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau.

"Kami tawarkan untuk paket wedding itu per orang Rp 88.000, jadi dengan misal ada bajet Rp 4 jutaan, orang sudah bisa pesta nikah di hotel. Keuntungan lain, protokol kesehatan sudah pasti diterapkan dan pesta di hotel," jelasnya.

Baca juga: Genjot Bisnis Kurir dan Logistik, Pos Indonesia Buka Sabtu dan Minggu

Jeany Febriani D Corporate PR & Markomm Manager Omega Hotel Managemet mengatakan pentingnya kerjasama dengan media agar bisnis hotel terus tumbuh.

Di antaranya tekait dengan publikasi layanan dan program-program baru yang ditawarkan pihak hotel. Termasuk adapatasi pada situasi pandemi Covid-19.

Manajer Online Tribunjabar.id, Kisdiantoro menjelaskan keunggulan dua platform Tribun Jabar, cetak dan online yang bisa dimanfaatkan pada pebisnis untuk distibusi berita kepda masyarakat.

"Kami juga mengembangkan digital activity, di antaranya ada talk show bisnis. Para pelaku bisnis bisa ngobrol santai di studio atau melalui daring dan informasinya dapat secara cepat tersampaikan ke pembaca, mulai dari informasi berupa teks, gambar, hingga video," ujarnya. (Tribunjabar.id/Kisdiantoro)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved