Breaking News:

Wargi Bandung Yuk Ajak Orang Tua Ikutan Vaksinasi COVID-19 Drive Thru Bareng Gojek dan Halodoc

Gojek bersama Halodoc dan didukung oleh  Pemkot Bandung dan Pemprov Jabar membuka  Pos Pelayanan Program  Vaksinasi COVID-19

Istimewa
Gojek bersama Halodoc dan didukung oleh Pemkot Bandung dan Pemprov Jabar membuka Pos Pelayanan Program Vaksinasi COVID-19 dengan mekanisme drive-thru di Bandung tepatnya di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (Monju), Bandung. 

Halo Wargi Kota Bandung

TRIBUNJABAR.ID - Gojek bersama Halodoc dan didukung oleh Pemkot Bandung dan Pemprov Jabar membuka  Pos Pelayanan Program  Vaksinasi COVID-19 dengan mekanisme drive-thru di Bandung tepatnya di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (Monju), Bandung.

Jika kamu memiliki kerabat lansia yang belum divaksin, yuk sebarkan informasinya. Pos Pelayanan Vaksinasi COVID-19 Drive Thru ini beroperasi  mulai 27 Mei - 10 Juni 2021 jam 08:00 hingga 16:00 WIB untuk pemberian vaksinasi dosis pertama.

Untuk memudahkan kunjungan, Gojek menyediakan voucher hingga Rp 30.000,- dengan kode voucher BANDUNGVAKSIN untuk perjalanan  dari rumah ke tempat vaksinasi, dan kembali lagi ke rumah dengan GoCar & GoRide.

Cara ikutan vaksinasi COVID-19 gratis Gojek dan Halodoc adalah sebagai berikut:

1.      Program ini terbatas untuk lansia yang memiliki KTP Kota Bandung

2.      Pastikan memiliki aplikasi Halodoc.

3.      Cara pendaftaran di aplikasi Halodoc:

a.      Kunjungi bit.ly/bdgvaksin melalui ponsel ATAU klik banner Vaksinasi COVID-19 Lansia Bandung di halaman utama aplikasi Halodoc.

b.      Tentukan jadwal yang paling cocok dan tersedia, supaya tidak mengantri lama di tempat pelaksanaan vaksin, dan mengurangi interaksi di ruang publik.

Halaman
12
Editor: bisnistribunjabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved