Breaking News:

Video Pria Diamuk Massa

Polisi di Kuningan: Jika Tak Segera Diamankan, Maling Motor Tewas Diamuk Massa

Awal laporan masuk dari warga, maling motor yang diamuk massa sudah babak belur. Kami langsung ke lokasi kejadian

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Istimewa
Massa menangkap satu terduga maling motor yang sempat bersembunyi di pematang, Desa Sarewu, Kecamatan Pancalang, Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (15/5/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNJABAR.ID, KUNINGAN- Polisi membenarkan adanya kejadian terduga maling motor yang diamuk massa di Desa Sarewu, Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Rekaman kejadian itu menjadi video viral di Kuningan.

Petugas kepolisian sektor setempat langsung bergegas mengamankan dan menangkap terduga maling motor tersebut.

“Iya, awal laporan masuk dari warga, maling motor yang diamuk massa sudah babak belur. Pas informasi masuk petugas kami langsung ke TKP dan mengamankan maling untuk di proses hukum lebih lanjut,” kata Kapolsek Pancalang, Iptu Ahmad Muksin, saat dikonfirmasi melalui sambungan ponselnya, Minggu (16/5/2021).

Menurut Ahmad, polisi harus bertindak cepat untuk mengamankan maling motor itu dari amukan massa sebagai upaya menjauhkan pelaku dari ancaman kematian.

“Kami ke TKP dan mengamankan maling yang sudah di-massa. Kalau tidak langsung kami amankan, mungkin sudah MD (meninggal dunia),” ujarnya.

Baca juga: BREAKING NEWS Video Viral di Kuningan, Seorang Pria Diamuk Massa Lalu Dicebur ke Saluran Air

Iptu Ahmad Muksin, terduga maling motor itu akan menjalani proses hukum. “Pelaku sudah kami catat atas laporan polisi dari warga,” katanya.

Hasil penyelidikan, ucapnya, pelaku bernama Wahyudin, warga Cirebon. “Kami sudah kirim ke Mapolres Kuningan,” ujarnya. 

Diberitakan sebelumnya, sebuah video viral memperlihatkan aksi main hakim sendiri terhadap terduga maling motor di terjadi lingkungan kantor Desa Sarewu, Kecamatan Pancalang, Kuningan, Jawa Barat. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, terduga maling motor ini ketahuan saat hendak mencuri motor milik Kepala Desa Sarewu, Ade Supriayadi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved