Breaking News:

INDOMARET & BAYGON Bekerjasama Dengan Pemkot Cimahi Lakukan Renovasi Puskesmas Kec. Melong Cimahi

Indomaret menyalurkan dari program dana (CSR) untuk dikelola sebagai penunjang renovasi pembangunan puskesmas Melong Tengah, Cimahi

istimewa
Indomaret bantu Puskesmas Melong 

CIMAHI, TRIBUN - Indomaret menyalurkan dari program dana tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibity (CSR) untuk dikelola sebagai penunjang pembangunan puskesmas. Pada CSR tersebut, Indomaret menyalurkan dana bantuan untuk renovasi Puskes-mas Melong Tengah, Cimahi.

Pada hari ini, Jum'at tanggal 30 April 2021 Sc Johnson bekerja sama dengan Indomaret dalam acara Renovasi pemeliharaan Puskesmas Melong Tengah kota Cimahi.

Dengan dihadiri oleh PLT Walikota Kota Cimahi pejabat setempat dan aparat keamanan, diantaranya; Bpk .Letkol Purn. Ngatiana, Walikota Kota Cimahi; Ibu drg.Pratiwi, M.Kes Kepala Dinas Kesehatan Kota Cimahi; ibu Sri Wahyuningsih, Kepala BPJS Kota Cimahi; Bp.Imat Rohimat, Perwakilan dari Sc Johnson; Bpk. Dedi Yusup Apriadi, Branch Manager Indomaret Cabang Bandung.

Bantuan yang diberikan diantaranya renovasi bangunan pengecatan, Pintu toilet, 1 plang puskesmas, 1 tong sampah indor, 1 tong sampah outdor, 1 timbangan dan tinggi badan smic, 4 kursi tunggu stanless.

INDOMARET CSR MELONG2
Indomaret bantu Puskesmas Melong  (istimewa)

Dengan memberikan sambutan serta secara simbolis potong pita peresmian renovasi pemeliharaan Puskesmas Melong Tengah Kota Cimahi.

Kepala Puskesmas Melong Tengah, drg Melinda, merasa bersyukur dan mengucapkan rasa terima kasih bahwa peresmian renovasi gedung tersebut dapat terlaksana.

"Renovasi ini berupa pengecekan beberapa keramik yang retak-retak, cat, tembok retak dan sarana prasarana yang diberikan oleh CSR dari Indomaret," ujar Melinda saat ditemui Tribun di lokasi, Jumat (30/4).

Melinda berharap bantuan tersebut dapat membuat pelayanan kesehatan kepada masyarakat di kawasan Melong, kian membaik. Selain itu, dana sekitar Rp 56 juta tersebut dapat digunakan secara maksimal.

"Akan bermanfaat banyak, akan terus kami jaga dan pergunakan, dan yang paling penting menambah etos kerja kami para nakes," katanya.

Ke depan, Melinda juga menginginkan agar kegiatan serupa bisa berjalan secara berkesinambungan. Bahkan, menjalar hingga puskesmas-puskesmas lainnya di Kota Cimahi.

Peresmian secara simbolis itu dihadiri oleh Branch Manager Indoma-ret Cabang Bandung, Dedi Yusuf Apriadi bersama dengan rombongan. (adv/ery chandra)

Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved