Breaking News:

Berkah Ramadan, Penggemar Zaskia Sungkar Dapatkan Giveaway Program Bayi Tabung

Siapa sangka di bulan Ramadan, pasangan yang menantikan buah hati ini mendapatkan kabar bahagia karena mendapatkan program giveaway Morula Indonesia.

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/ Putri Puspita
Alifia Tamara KinantiKinanti (26) dan sang suami Ival Mochamad Fathoni, Dokter Obgyn Morula IVF Bandung, Anthony Sudono Riyadi, SpOG, M, sc, dan Zaskia Sungkar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Memiliki buah hati setelah menikah tentu menjadi hal yang begitu dinantikan oleh pasangan dan keluarga.

Harus terus berjuang hingga akhirnya berhasil mendapatkan momongan pun dirasakan pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Menjalani program bayi tabung dari Morula IVF, Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun akhirnya memiliki sang buah hati Ukkasya Muhammad Syahki pada Maret 2021 lalu.

Kabar kehamilan hingga akhirnya memiliki anak pun membuat penggemarnya merasa terharu ketika kabar bahagia itu diumumkan.

Hal ini pun dirasakan oleh penggemar Zaskia Sungkar asal Purwakarta yaitu Alifia Tamara Kinanti (26).

Alifia dan sang suami Ival Mochamad Fathoni dari Purwakarta (27) mengalami keadaan yang sama.

Sudah 4 tahun menjalani pernikahan, sang istri juga tak kunjung mengandung.

Baca juga: Nathalie Holscher Pulang ke Rumah Sule, Tindakan Si Bungsu Mengharukan, Sampai Bukakan Pintu Gerbang

Namun siapa sangka di bulan Ramadan, pasangan ini mendapatkan kabar bahagia karena mendapatkan program giveaway Morula Indonesia.

"Awalnya aku dan suami sering ngikutin kegiatan keseharian Zaskia Sungkar. Ketika beliau ikut program bayi tabung juga kita lihat videonya sampai ikut nangis, terharu banget," ujar Alifia saat ditemui di RS Melinda 2, Jalan Dr Cipto, Selasa (27/4/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved