Breaking News:

VIDEO Forkopimda Kabupaten Subang Rencanakan Kembali Pengecekan Jalur dan Penyekatan Pemudik

Pengecekan jalur mudik dan penyekatan perbatasan kota akan dilakukan Forkopimda Kabupaten Subang Selasa (27/4/2021) besok.

Penulis: Irvan Maulana | Editor: yudix
Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana
 
TIBUNJABAR.ID, SUBANG - Pengecekan jalur mudik dan penyekatan perbatasan kota akan dilakukan Forkopimda Kabupaten Subang Selasa (27/4/2021) besok.
 
Bupati Subang, Ruhimat mengatakan jika jadwal pengecekan jalur mudik dan titik penyekatan pemudik akan dilakukan esok hari, "Sesuai dengan imbauan pak Presiden, kami dengan Forkopimda Kabupaten Subang akan melakukan pengawalan serta persiapan sampai sejauh mana kesiapan menghadapi pemudik," ujar Ruhimat saat sesi wawancara di Kantor Bupati Subang, Senin (26/4/2021).
 
Ruhimat juga berharap masyarakat agar patuh kepada aturan tersebut, "Saya mohon kesadaran untuk para pendatang di Kabupaten Subang, agar tidak pulang ke daerah asal terlebih dahulu," kata dia.
"Khusunya bagi warga Subang yang merantau di luar, dalam kondisi pandemi COVID-19 seperti saat ini yang masih mengkhawatirkan mudah-mudahan bisa menahan diri di daerah masing-masing, mending diam tidak usah pulang dulu." pungkas Ruhimat.
Masih dalam acara yang sama, Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto juga mengatakan saat ini pihaknya masih dalam proses penyusunan rencana titik penyekatan bagi jalur mudik.
"Besok akan kita cek lagi bersama Pak Bupati, Pak Dandim, dan semua unsur Forkopimda Kabupaten Subang," kata Kapolres.
 
Ketika ditanyai kondusifitas selama Ramadan di Kabupaten Subang, pihaknya memantau sejauh ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.
Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul VIDEO Forkopimda Kabupaten Subang Rencanakan Kembali Pengecekan Jalur dan Penyekatan Pemudik, https://jabar.tribunnews.com/2021/04/26/video-forkopimda-kabupaten-subang-rencanakan-kembali-pengecekan-jalur-dan-penyekatan-pemudik
Penulis: Irvan Maulana
Video Editor: Wahyudi Utomo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved