Breaking News:

Persib Bandung

Mobil Kakak Kiper Persib Bandung Dicorat-coret usai Persib Kalah dari Persija, Mobilnya Berpelat B

Dalam Insta Story yang dibagikan Aqil di akun Instagram pribadinya, dia menuliskan sang kakak diserang oleh sekitar 50 orang saat sedang menyetir mobi

capture
Unggahan kiper Persib Bandung Aqil Savik setelah mobil kakaknya yang berpelat B dicorat-coret orang tak dikenal setelah Persib Bandung kalah dari Persija Jakarta 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kejadian tak mengenakan sempat dirasakan oleh kakak dari penjaga gawang Persib Bandung, Aqil Savik seusai pertandingan melawan Persija Jakarta pada final Piala Menpora, Minggu (25/4/2021).

Dalam Insta Story yang dibagikan Aqil di akun Instagram pribadinya, dia menuliskan sang kakak diserang oleh sekitar 50 orang saat sedang menyetir mobil dengan Pelat B.

Baca juga: Mengapa Persib Bandung Kalah Lagi dari Persija Jakarta? Berikut Analisisnya

Baca juga: HARUSNYA Persib Bandung Bermain Lebih Menyerang, Kata Bobotoh

Baca juga: Semalam Bobotoh Geruduk Graha Persib, Luapkan Kekecewaan Persib Bandung Kalah dari Persija Jakarta

"Tolong dong jangan kayak gini! jadi supporter harus dewasa! Ini mobil keluarga saya sendiri. Saya tau kecewa tapi tidak dengan cara yg begini dan tidak harus seperti ini!!. Tidak ada team yg mau kalah, semua pasti ingin memberikan yang terbaik dan menang! Jujur sangat kecewa Jangan mencoreng nama baik," tulis Aqil dalam Insta Story-nya.

Dalam Insta Story selanjutnya yang dibagikan Aqil, terlihat mobil bewarna hitam terdapat coretan putih di bagian kap dan kaca. 

Lalu Aqil kembali mengunggah kembali kekecewaannya di Insta Stroy karena sang kaka sampai mengalami trauma akibat kejadian ini.

"Saya tau ini pertandingan penting, menyangkut harga diri. Tapi apa kalian hanya bisa mendukung kita disaat menang saja? Tidak dengan kekalahan? Itu yang dinamakan supporter?"

"Jadilah supporter yg dewasa, sepak bola sejatinya adalah hiburan untuk masyarakat dan alat pemersatu bangsa bukan pemecah," katanya.

TribunJabar.id mencoba mengonfirmasi kejadian ini kepada Aqil. Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada jawaban dari jebolan Diklat Persib itu.

Termasuk siapa orang yang melakukan hal ini kepada keluarga Aqil.

Berita-berita Persib Bandung Hari Ini

Berita-berita Persib Bandung Hari Ini

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved