Breaking News:

Persib Bandung

RESMI Starting Line Up Persib Bandung vs Persija Jakarta, Robert Alberts Rombak Lini Belakang

Persib Bandung menggunakan formasi 4-4-2 untuk menghadapi Persija Jakarta pada partai leg kedua final Piala Menpora

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
tribun jabar
Prediksi Susunan Pemain PERSIB vs PERSIJA Malam Ini, Robert Alberts Yakin Bisa Menang 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung menggunakan formasi 4-4-2 untuk menghadapi Persija Jakarta pada partai leg kedua final Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

Pada laga malam hari ini, bek andalan Maung Bandung, Nick Kuipers harus absen karena akumulasi kartu kuning. Febri Hariyadi pun absen dalam laga Persib Bandung kontrak Persija Jakarta karena alasan serupa.

Di starting line up Persib Bandung, peran Nick Kuipers dan Febri Hariyadi digantikan Achmad Jufriyanto dan Esteban Vizcarra.

link live streaming Persib vs Persija

Di posisi penjaga gawang, I Made Wirawan masih dipercaya oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Bukan hanya Nick Kuipers, perombakan besar juga terjadi di lini belakang Persib Bandung.

Supardi dan dan Ardi Idrus pun dicadangkan. Kuarter bek akan dihuni Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, dan Bayu M Fiqri.

Persib Bandung kalah 0-2 dari Persija Jakarta dalam laga leg pertama final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021).
Persib Bandung kalah 0-2 dari Persija Jakarta dalam laga leg pertama final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). (ligaindonesiabaru.com)

Baca juga: VIDEO-PERSIB vs PERSIJA MALAM INI, Bupati Cantik Purwakarta Semangati Maung Bandung

Baca juga: Persib Bandung Dapat Dukungan dari Putri Remaja Purwakarta: Pasti Bisa Juara

Beralih ke lini tengah, Dedi Kusnandar masih akan berduet dengan Beckham Putra Nugraha. Keduanya akan dibantu Frets Butuan dan Esteban Vizcarra di posisi sayap.

Sementara di lini depan, duet Ezra Walian dan Wander Luiz masih dipercaya untuk menggedor pertahanan Macan Kemayoran.

Dari tim lawan, menggunakan formasi 4-3-3, Andritany Ardhiyasa masih dipercaya untuk tampil sebagai penjaga gawang. Andritany juga merangkap sebagai kapten tim.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved