Breaking News:

Persib Bandung

VIDEO-PERSIB vs PERSIJA MALAM INI, Bupati Cantik Purwakarta Semangati Maung Bandung

Dukungan dan semangat pun terus mengalir dari para bobotoh, termasuk datang dari bupati cantik Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Laga final di leg 2 Piala Menpora 2021 antara Maung Persib Bandung dan Macan Kemayoran Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

Pada pertemuan kedua ini Persib Bandung harus menang dengan agregat 3-0 guna menebus kekalahan di leg 1 dengan skor 0-2.

Dukungan dan semangat pun terus mengalir dari para bobotoh, termasuk datang dari bupati cantik Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Bupati yang akrab disapa Ambu Anne ini dengan khusus memberikan dukungannya untuk tim kebanggaan Jawa Barat ini.

"Warga masyarakat Purwakarta dan Jawa Barat, mari kita doakan tim kesayangan Persib Bandung akan memenangkan pertandingan nanti malam. Tentu saja dengan semangatnya kita menjalankan ibadah puasa ini," katanya, Minggu (25/4/2021).

Tak lupa, Ambu Anne meminta kepada para bobotoh Persib untuk selalu memberikan semangat buat tim kesayangan Jabar baik kala menang maupun kalah.

Prediksi Susunan Pemain PERSIB vs PERSIJA Malam Ini, Robert Alberts Yakin Bisa Menang (tribun jabar)

"Kita terus berikan dukungan penuh buat Persib Bandung. Persib Bandung Juara hati kita gembira," ujarnya.

Persib Bandung tentu bakal melakoni leg 2 Piala Menpora ini dengan semangat berkali lipat, mengingat mereka ketertinggalan dua gol saat di pertemuan awal dari gol pemain muda Persija, yakni Braif Fatari dan Taufik Hidayat. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul PERSIB vs PERSIJA MALAM INI, Bupati Cantik Purwakarta Semangati Maung Bandung Buat Menang dan Juara, https://jabar.tribunnews.com/2021/04/25/persib-vs-persija-malam-ini-bupati-cantik-purwakarta-semangati-maung-bandung-buat-menang-dan-juara

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Hermawan Aksan
Editor: Uben

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Uben Ruben
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved