Breaking News:

Gara-gara Kotoran Kucing, Ayah di Indihiang Tasik Diduga Aniaya Putri Kandungnya yang Masih Kecil

Aksi yang dilakukan sang ayah, Ds (36), dilakukan lantaran korban menolak saat disuruh membuang kotoran kucing di ruangan kerja

Istimewa
Ibu tiri korban dimintai keterangan di ruang Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Seorang ayah diduga menganiaya putri kandungnya sendiri yang masih berusia 10 tahun di Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Ibu tiri korban yang tak terima perlakuan sang ayah, melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono, mengungkapkan, pihaknya saat ini masih menunggu hasil visum.

"Menurut pengakuan ibu tiri korban, sang ayah tega memukul dan mencubit putrinya sendiri hingga luka memang di kedua kaki dan tangan," kata Septiawan, di Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (22/4/2021).

Aksi yang dilakukan sang ayah, Ds (36), dilakukan lantaran korban menolak saat disuruh membuang kotoran kucing di ruangan kerja bengkel kendaraan.

Terlapor sendiri memiliki usaha bengkel kendaraan di Jalan Ibrahim Adjie, Kecamatan Indihiang, yang sekaligus sebagai tempat tinggalnya.

Baca juga: Bupati Sumedang Akan Bikin Imbauan Naskah untuk Khatib dan Mubaligh Terkait Larangan Mudik

Menurut ibu tiri korban, bau kotoran kucing memang menggangu kenyamanan warga yang tengah menunggu perbaikan kendaraannya.

"Anak saya menolak buang kotoran kucing itu. Tapi di luar dugaan, suami saya malah memukul dan mencubitnya hingga memar," kata sang ibu tiri saat dimintai keterangan oleh petugas.

Baca juga: Cegah Pemudik, Jalan Tol Sampai Jalur Alternatif Dilakukan Penyekatan, Mudik Naik Motor Pun Dilarang

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved