Breaking News:

Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Ciamis Bagi-bagikan Masker dan Madu untuk Pengguna Jalan

Para polwan Polres Ciamis yang turun ke jalan itu tidak hanya membagi-bagikan masker, handsanitizier, dan madu secara gratis.

Dok Humas Polres Ciamis
Hari Kartini– Dalam memperingati Hari Kartini Rabu (21/4/2021) siang, para Polwan Polres Ciamis turun ke jalan membagi-bagikan masker, handsanitizier, dan madu kepada para pengguna jalan yang tengah melintas di jalan sekitar Alun-alun Ciamis. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS– Jajaran Polwan Polres Ciamis punya cara sendiri dalam memperingati Hari Kartini, Rabu (21/4/2021).

Mereka turun ke jalan, membagi-bagikan masker, handsanitizier, dan madu bagi pengguna jalan, baik itu pengendara maupun pejalan kaki yang tengah melintas.

Aksi para Polwan Polres Ciamis itu di antaranya berlangsung di Jalan Sudirman seberang Pendopo Gedung Negara Ciamis dan di jalan sekitar Alun-alun Ciamis.

Aksi yang digelar para Polwan Polres Ciamis tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Ciamis, Kompol Aniek Sulistiyani.

Ia didampingi Kasubag Humas, Iptu Magdalena NEB, dan Kaur Mintu Satintelkam Polres Ciamis, Ipda R Anies Matupani, dan para polwan lainnya.

Baca juga: Sudirman Sebut Persija Jakarta Tahu Kelemahan Persib Bandung, Minta Riko Simanjuntak Cs Eksploitasi

Baca juga: Bocah SD di Sukabumi 10 Hari Hilang, Keluarga Korban Sebarkan Poster, Berharap Ada yang Temukan

Pada kesempatan tersebut para polwan yang turun ke jalan tidak hanya membagi-bagikan masker, handsanitizier, dan madu secara gratis.

Mereka juga mengingatkan para pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas dan selalu disiplin dalam penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19; pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, serta jaga jarak dan tidak berkerumun.

Di tengah peringatan Hari Kartini secara sederhana tersebut, Kompol Aniek Sulistiyani mengingatkan para srikandi Polres Ciamis untuk selalu meneladani sikap dan semangat juang RA Kartini dalam melaksanakan tugas.

Penulis: Andri M Dani
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved