Breaking News:

BPJAMSOSTEK Sesuaikan Jam Operasional Selama Bulan Ramadhan

BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya berupaya semaksimal mungkin untuk melayani peserta

TRIBUNJABAR.ID Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442H, BPJS Ketenagakerjaan melakukan penyesuaian jam layanan operasional kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan selama Bulan Ramadan tahun ini.

Jika sebelumnya pelayanan klaim jaminan BPJS Ketenagakerjaan, pendaftaran perusahaan, maupun koreksi data peserta BPJS Ketenagakerjaan dilayani mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB, sedangkan selama Bulan Ramadhan menjadi pukul 08.00 WIB hingga 14.30 WIB.

Kebijakan penyesuaian jam pelayanan dilakukan dari awal Ramadhan hingga bulan Ramadan berakhir. Penyesuaian waktu juga berlaku untuk seluruh Kantor BPJS Ketenagakerjaan yang ada di seluruh Indonesia.
Kebijakan ini untuk mendukung imbauan Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mengurangi pelayanan konvensional di Kantor Cabang, sekaligus mengajak peserta yang akan melakukan klaim jaminan sosial ketenagakerjaan maupun yang akan mengajukan pendaftaran program BPJS Ketenagakerjaan dengan dilakukan secara online. 

Namun, bila ada hal penting yang harus dilakukan ke Kantor Cabang, kami memastikan seluruh layanan operasional akan tetap aktif.

BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya berupaya semaksimal mungkin untuk melayani peserta.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Bandung Lodaya, Dewi Mulya Sari, mengimbau seluruh peserta untuk tetap taat protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk mengurangi aktivitas di ruang publik. “Peserta dapat melakukan klaim jaminan sosial ketenagakerjaan secara online, sehingga tidak perlu datang langsung ke Kantor Cabang. Namun, jika masih ada kebutuhan untuk datang ke Kantor Cabang, kami tetap membuka layanan operasional selama Bulan Ramadhan dan melayani seluruh peserta dengan senang hati.”

Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved