Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung akan Diperkuat Wander Luiz di Leg Kedua, Begini Tanggapan Dejan Antonic

Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, siap menghadapi Persib Bandung yang kemungkinan besar akan tampil dengan skuat penuh pada leg kedua babak semifinal

Tribun Jogja/Sigit Widya
Momen saat wasit mengusir Wander Luiz dari arena pertandingan Persib Bandung versus Persebaya Surabaya di perempatfinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021) malam. Wander Luiz sudah bisa tampil di laga leg kedua semifinal melawan PSS di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, siap menghadapi Persib Bandung yang kemungkinan besar akan tampil dengan skuat penuh pada leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021, Senin (19/4/2021).

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, itu, Maung Bandung dipastikan sudah bisa menurunkan bomber andalannya, Wander Luiz.

Penyerang asal Brasil itu sempat absen di leg pertama, yang dimenangkan Persib dengan skor 2-1, karena harus menjalani hukuman kartu merah di partai sebelumnya.

Baca juga: VIDEO JADWAL PSS Sleman vs Persib Bandung, Menang 8 Kali dan Kalah 2 Kali dari PS Sleman, di Leg 2?

Baca juga: Coffee Break Tribun Jabar Minggu Ini: Menuju El Clasico ala Indonesia

"Kami pasti sudah siap dengan adanya pemain Persib dan itu akan berubah sedikit. Untuk game besok kami sudah siap pemain seperti yang Wander Luiz karena dia cukup bagus dan cukup inti di Persib," ujar Dejan dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Minggu (18/4).

Namun pelatih asal Serbia itu percaya akan kemampuan para beknya untuk pertandingan menghadapi Persib.

Meski diperkuat pemain seperti Wander Luiz, Dejan optimistis Fabiano Beltrame dkk mampu meredamnya dengan baik.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan)

"Saya percaya defender yang sudah ada. Untuk besok seperti yang saya katakan untuk fokus dan semoga semua berjalan normal," katanya.

Persiapan sangat singkat

Di pihak lain, Dejan Antonic menuturkan, waktu persiapan yang dimiliki timnya untuk menghadapi leg kedua sangat singkat.

Halaman
1234
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved