Breaking News:

Persib Bandung

Ezra Walian dan Wander Luiz Main di Laga Persib Bandung Kontra PSS? Ini Kata Robert Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, belum bisa memastikan apakah Wander Luiz dan Ezra Walian bakal turun pada laga leg 2 semifinal Piala Menpora.

Tribun Jogja
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Ezra Walian di laga melawan Persebaya Surabaya, Minggu (11/4/2021) malam di Stadion Maguwoharjo. Pelatih Persib, Robert Alberts, belum bisa memastikan apakah Ezra Walian dan Wander Luiz bakal turun pada laga leg 2 semifinal Piala Menpora. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, belum bisa memastikan apakah Wander Luiz dan Ezra Walian bakal turun pada pertandingan leg ke-2 babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021).

Kedua pemain itu sempat absen di leg pertama lantaran cedera dan hukuman kartu merah.

Wander Luiz terkena kartu merah sementara Ezra Walian mengalami cedera di pertandingan peremapat final menghadapi Persebaya Surabaya.

Baca juga: PS Sleman vs Persib Bandung: Dejan Antonic Siap Hadapi Adu Penalti, Optimistis Lolos ke Final

Baca juga: Coffee Break Tribun Jabar Minggu Ini: Menuju El Clasico ala Indonesia

"Kami akan lihat di sesi latihan hari ini, apa yang bisa dia lakukan dan kami berharap bisa bermain. Tapi kami tidak ingin mengambil risiko karena masih ada laga lain di depan," ujar Robert dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Minggu (18/4/2021).

Robert menambahkan, Piala Menpora 2021 bukan waktu yang tepat untuk menurunkan pemain dengan kondisi belum fit sepenuhnya.

Namun, kata Robert, Piala Menpora menjadi ajang bagi pemain untuk kembali menikmati sepak bola setelah terhenti karena pandemi virus corona.

"Kami akan mempersiapkan pemain dalam kondisi terbaik," katanya.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, pemain yang dalam kondisi terbaik pasti akan diturunkan pada pertandingan besok malam.

Termasuk Wander Luiz dan Ezra Walian yang menjadi andalan Persib di beberapa pertandingan terakhir.

Halaman
1234
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved