Breaking News:

Persib Bandung

Victor Igbonefo: Persib Bandung Harus Lebih Tangguh Lawan PSS Sleman di Semifinal Piala Menpora

Victor Igbonefo bertekad memimpin Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman agar bisa bertanding di final Piala Menpora 2021.

TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA
Victor Igbonefo menyundul bola ke gawang PSM Makassar yang dijaga oleh Rivky Mokodompit. Persib menang telak atas PSM, 3-0 pada laga yang berlangsung di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (23/5/2018). 

TRIBUNJABAR.ID- Pemain bertahan Persib Bandung Victor Igbonefo siap tampil maksimal saat timnya menjajal kekuatan PSS Sleman dalam leg pertama semifinal Piala Menpora, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021).

Dalam laga nanti, bek bernomor 32 itu bertekad membawa Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman agar bisa bertanding di final Piala Menpora 2021.

"Kami tahu ini laga penting dan kami harus fokus. Semua pemain Persib Bandung bekerja keras hingga ke semifinal. Kami punya fokus dan semangat yang sama untuk dapat hasil bagus di semifinal," ujar Victor Igbonefo, Rabu (14/4/2021).

Victor berharap besar bisa tampil di pertandingan semifinal Persib vs PSS Sleman. Ia juga menyatakan fisiknya tidak ada masalah dan siap membela tim Maung Bandung saat berhadapan dengan Elang Jawa.

Sebelumnya, Victor Igbonefo diragukan bisa tampil di semifinal karena mengalami cedera saat Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di babak perempat final.

Sejak babak penyisihan grup Piala Menpora, Victor Igbonefo tercatat sebagai pemain yang selalu tampil penuh.

Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Ezra Walian di laga melawan Persebaya Surabaya, Minggu (11/4/2021) malam di Stadion Maguwoharjo.
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Ezra Walian di laga melawan Persebaya Surabaya, Minggu (11/4/2021) malam di Stadion Maguwoharjo. (Tribun Jogja)

Baca juga: Hasil Liga Champions, Real Madrid Singkirkan Liverpool, Fatastis Kata Casemiro

Baca juga: PSS Sleman vs Persib Bandung - Begini Ajakan Esteban Vizcarra Ajak kepada Para Pemain Maung Bandung

 Mantan pemain Pelita Jaya dan Arema Cronus tersebut mengabarkan kondisinya semakin membaik dan siap berlaga di babak semifinal. "Sekarang lebih bagus. Semua dalam kondisi bagus. Puji Tuhan,” katanya.

Tentang lini belakang Persib Bandung yang menjadi sorotan karena dinilai lemah terutama saat menghadapi situasi set piece, Victor Igbonefo menilai sebagai hal wajar.

Kritikan tersebut, kata dia, menjadi modal untuk dia dan kawan-kawannya mengevaluasi kelemahan dan meningkatkan kemampuan dalam membendung serangan lawan.

Lini pertahanan Pangeran Biru disebut perlu diperbaiki karena pada pertandingan babak perempat final Piala Menpora menghadapi Persebaya Surabaya. Dua gol ke gawang Persib Bandung terjadi karena situasi set piece atau bola mati.

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved