Breaking News:

Ruparupa.com Bikin Pelanggan Nyaman dalam Berbelanja dengan Konsep Omnichannel

Mempercantik rumah supaya tetap nyaman ketika bekerja menjadi hal utama yang dilakukan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Giri
Istimewa
Teresa Wibowo, Chief of Many Things Ruparupa.com; dan Budiono Darmawan, Chief of Marketing Ruparupa.com; pada perayaan ulang tahun kelima Ruparupa.com. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mempercantik rumah supaya tetap nyaman ketika bekerja menjadi hal utama yang dilakukan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Harus bekerja di rumah memang bukanlah hal yang mudah. Butuh tempat khusus supaya suasana bekerja tidak terganggu dan nyaman di rumah meskipun seharian.

Perubahan ini pun membuat terjadinya peningkatan dalam pembelian perlengkapan rumah di Ruparupa.com.

Apalikasi yang  merupakan bagian dari Kawan Lama Group ini menghadirkan berbagai perlengkapan home, living and furniture e-commerce in Indonesia.

Ruparupa.com hadir untuk melengkapi hunian dan gaya hidup melalui rangkaian produk yang berkualitas, didukung dengan berbagai layanan serta kemudahan berbelanja dengan konsep omnichannel.

Teresa Wibowo, Chief of Many Things Ruparupa.com mengatakan, Ruparupa.com menghadirkan pengalaman belanja yang lebih mudah, melalui konsep omnichannel pertama yang ada di Indonesia.

"Pelanggan dapat menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan 350 jaringan toko offline," ujar Teresa saat jumpa pers virtual, Rabu (14/4/2021). 

Baca juga: Kawanan Pembobol Uang di ATM Senilai Hampir Rp 500 Juta Dibekuk Polres Tasikmalaya Kota, Satu Buron

Baca juga: Nikita Mirzani Dituding Sok Tahu Saat Komentari Kasus Siti Badriah-Lesty Kejora Settingan

Baca juga: Mau Perpanjang SIM Secara Online? Download Dulu Digital Korlantas Polri, Kalau Sudah Jadi Diantar

Mengusung konsep omnichannel, Ruparupa.com menghadirkan pengalaman belanja yang mudah melalui fasilitas Stops (store pick-up service).

Pelanggan yang berbelanja di website atau aplikasi seluler dapat mengambil produk yang dibeli di toko ritel Kawan Lama Group, yaitu Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom dan lainnya). 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved