Breaking News:

Persib Bandung

Berat Farshad Noor Turun 5 Kg Menjelang Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Gelandang asing Persib Bandung Farshad Noor menyatakan kondisi fisiknya jauh lebih baik menjelang lawan Persebaya Surabaya

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Gelandang asing Persib Bandung Farshad Noor saat lawan Persiraja Banda Aceh di grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4/2021). 

TRIBUNJABAR.ID- Gelandang asing Persib Bandung Farshad Noor menyatakan kondisi fisiknya jauh lebih baik menjelang lawan Persebaya Surabaya di perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu  (11/4/2021).

Setelah berlatih beberapa pekan bersama tim Persib Bandung, Farshad Noor mengaku bisa beradaptasi dengan cuaca di Indonesia sehingga tidak merasa kelelahan saat menjalani latihan. 

Pemain berpaspor Afganistan itu  mengikuti latihan perdana bersama rekan-rekan setimnya saat Persib Bandung masih berjuang di babak penyisihan Piala Menpora

Bahkan, Farshad Noor terlibat dalam laga Maung Bandung lawan Persita Tangerang (pemain pengganti) dan Persiraja Banda Aceh (starter) di grup D.

"Ini hanya tinggal feeling bola dan mulai turun bertanding. Kondisi saya dalam jalur yang tepat. Saya juga senang karena bisa berlatih penuh dan berharap bisa bermain penuh. Saya sangat antusias untuk bermain selama 90 menit," ujar Farshad Noor melalui zoom meeting, Kamis (8/4/2021). 

Persib Bandung kedatangan satu kekuatan baru untuk membantu perjuangan di turnamen pramusim Piala Menpora. Dia adalah Farshad Noor, pemain asal Afganistan itu tiba di Sleman Yogyakarta, Jumat 26 Maret 2021. Tampak Farshad tengah berlatih bersama skuat Persib.
Persib Bandung kedatangan satu kekuatan baru untuk membantu perjuangan di turnamen pramusim Piala Menpora. Dia adalah Farshad Noor, pemain asal Afganistan itu tiba di Sleman Yogyakarta, Jumat 26 Maret 2021. Tampak Farshad tengah berlatih bersama skuat Persib. (HO PERSIB BANDUNG)

Siang kemarin, Farshad berlatih bersama pemain Persib Bandung lain, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Ia mengaku selalu menambah porsi latihan untuk mengejar ketertinggalan kondisi fisik dari rekan satu timnya. 

Baca juga: Sudah Melaju ke 8 Besar, Persib Bandung Tetap Tak Target Juara Piala Menpora 2021

Baca juga: Persib Bandung Berangkat ke Sleman Hari Ini - Robert Puji Persebaya sebagai Tim yang Berkualitas

"Yang pertama tentu saya berlatih bersama grup dan setelah itu saya bangun pagi untuk berenang," katanya. 

Saat berlatih pagi hari Farshad Noor akan kembali jogging selama 45-60 menit. Setelah makan dan istirahat, ia mengikuti program latihan bersama tim. 

"Malam hari, setelah makan malam, saya melakukan workout di kamar saya. Saya sangat senang dengan itu karena dalam empat hari saya turun lima kilogram," ucapnya. 

Menurut Farshad dalam satu hari dia bisa sampai tiga kali menjalani latihan. Hal itu dilakoni Farshad Noord agar mampu bekerja maksimal dalam pertandingan. 

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved