Breaking News:

PSM Makassar Andalkan Eks Striker Persib Bandung Hadapi PSIS Semarang di 8 Besar Piala Menpora 2021

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengatakan sudah mempersiapkan skuatnya dengan maksimal jelang tampil di laga nanti.

Tribun Bali/Rizal Fanany
Ekspresi Patrich Wanggai setelah mencetak gol ke gawang Perseru Serui. Di pertandingan menghadapi PSIS, Syamsuddin juga akan melihat kondisi terakhir dari Patrich Wanggai yang dikatakannya sudah membaik. 

Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTAPSM Makassar akan menghadapi PSIS Semarang pada perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/2021).

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengatakan sudah mempersiapkan skuatnya dengan maksimal jelang tampil di laga nanti.

Begitu juga dengan skema adu penalti apabila pertandingan berakhir imbang.

“Ya kita jauh-jauh hari sudah persiapan, adu penalti. Kan 8 besar kalau draw tidak ada perpanjangan waktu, jadi mungkin langsung dan saya sudah persiapan. Ada pemain, kiper juga. Secara tim sudah siap menghadapi hal-hal itu,” kata Syamsuddin.

Di pertandingan menghadapi PSIS, Syamsuddin juga akan melihat kondisi terakhir dari Patrich Wanggai yang dikatakannya sudah membaik.

Apabila sudah pulih, pemain 32 tahun itu bisa diturunkan. sebaliknya jika belum fit, ia sudah punya pemain lain yang bakal menggantikan peran Patrich Wanggai.

Baca juga: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Pemain Persib ke Sleman Naik Bus, Tenaga Terkuras?

Baca juga: Persib Bandung Tak Peduli Main di Mana Lawan Persebaya Surabaya, Ini Kata Robert Alberts

Seperti diketahui, Patrich Wanggai arus menepi dua laga pada fase grup setelah mendapatkan cedera pada laga awal kontra Persija Jakarta.

“Wanggai sudah 90 persen dan mudah-mudahan dia prima besok. Satu sisi, saya sudah siapkan penggantinya,” kata PSM, Syamsuddin.

PSIS Semarang lolos ke babak delapan besar dengan predikat sebagai juara grup A. Sementara PSM Makassar lolos sebagai runner-up grup B.

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved